Liga Indonesia

Pesan Bek Bali United Andai Liga 1 2020 Dimulai Lagi

Senin, 29 Juni 2020 16:17 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Bek Bali United, Ricky Fajrin, berharap kompetisi Liga 1 2020 bisa jalan sesuai protokol kesehatan yang ditetapkan. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Bek Bali United, Ricky Fajrin, berharap kompetisi Liga 1 2020 bisa jalan sesuai protokol kesehatan yang ditetapkan.

INDOSPORT.COM - PSSI sudah memastikan kompetisi Liga 1 2020 akan dilanjutkan mulai bulan Oktober mendatang. Bek Bali United, Ricky Fajrin, berharap kompetisi bisa jalan sesuai protokol kesehatan yang ditetapkan.

Ricky Fajrin sudah merasakan kerinduan mendalam pada atmosfer kompetisi. Selama lebih dari tiga bulan ini, Ricky menjaga kondisi dengan menjalankan latihan mandiri.

Pemain asal Semarang ini pun menilai jalannya kompetisi menjadi sumber penghidupan bagi banyak orang. Untuk itu, ketika PSSI punya rencana menggulirkan kompetisi, Ricky Fajrin setuju.

Hanya saja, Ricky punya pesan penting saat kompetisi nanti mulai jalan. Ricky Fajrin berharap protokol kesehatan yang sudah ditetapkan dari awal bisa dijalankan dengan maksimal.

"Pesan saya ya (kompetisi Liga 1) harus sesuai aturan dari FIFA, protokol kesehatannya seperti apa. Kita ikuti aturan sesuai FIFA. Kalau tanpa penonton ya harus tanpa penonton," ucap Ricky Fajrin.

Ricky Fajrin tak sabar untuk beraksi lagi. Saat ini, Ricky Fajrin masih menunggu informasi dari klub terkait kapan persiapan menghadapi Liga 1 2020 akan dimulai.

Terakhir, Bali United beraktivitas pada 15 Maret 2020 lalu, saat menghadapi Madura United pada pekan ketiga Liga 1 2020. Kala itu, Ricky Fajrin dkk menang 3-1. Setelah itu kegiatan bersama ditiadakan karena pandemi virus corona.