Liga Italia

Tampil Sensasional, AC Milan Ingin Permanenkan Pemain Pinjaman Ini

Senin, 29 Juni 2020 14:13 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, dikabarkan tertarik mempermanenkan Ante Rebic pada bursa transfer musim panas 2020 mendatang.

AC Milan memiliki striker dengan performa sensasional yang bernama Ante Rebic. Bintang asal Kroasia itu dipinjam dari klub Bundesliga Jerman, Eintracht Frankfurt, pada bursa transfer musim panas 2019 yang lalu.

Awalnya, Ante Rebic kesulitan untuk memberi kontribusi positif, terutama ketika Milan masih dilatih oleh Marco Giampaolo. Untungnya, pelatih selanjutnya, Stefano Pioli mengubah formasi skuat Rossoneri yang berhasil mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

Hasilnya, pelan-pelan Rebic mulai bangkit dan mencetak beberapa gol. Pada pertandingan terakhir mereka melawan AS Roma di pekan ke-28 Serie A Liga Italia 2019/20, Rebic sukses membuka keunggulan Rossoneri melalui golnya di menit ke-76.

Dengan performa yang makin lama makin menanjak tersebut, Rossoneri dikabarkan sangat bernafsu untuk segera mempermanenkannya di bursa transfer musim panas 2020 nanti. Bahkan, Frankfurt sendiri sudah menginformasikan harga jual Ante Rebic.

Seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Calciomercato, Eintracht Frankfurt dikabarkan meminta tebusan 25 juta euro atau sekitar Rp404 miliar kepada raksasa Serie A Liga Italia tersebut. Ternyata, permintaan itu masih terlalu tinggi bagi mereka.

Sehingga, AC Milan ingin terus mencoba membujuk Frankfurt untuk menurunkan harga jual Ante Rebic. Di sisi lain, klub Bundesliga Jerman itu tetap membanderol sang pemain dengan 25 juta euro karena ia mampu tampil luar biasa di San Siro.

Ante Rebic telah memperkuat AC Milan sejak 2 September 2019 yang lalu. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia sukses mencetak sembilan gol dan menyumbang satu assist dari total 21 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.