Liga Inggris

Matic Terkejut Lihat Adaptasi Kilat Bruno Fernandes di Man United

Selasa, 30 Juni 2020 17:44 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Visionhaus via Getty Images
Nemanja Matic terkejut lihat perkembangan Bruno Fernandes di klub Liga Inggris, Manchester United. Copyright: © Visionhaus via Getty Images
Nemanja Matic terkejut lihat perkembangan Bruno Fernandes di klub Liga Inggris, Manchester United.

INDOSPORT.COM - Gelandang Manchester United, Nemanja Matic, terkejut dengan adaptasi Bruno Fernandes yang sangat cepat di skuat The Red Devils.

Bruno Fernandes didatangkan ke Old Trafford pada bursa transfer pemain Januari 2020. Kedatangan Fernandes ke Manchester United langsung membuat dampak besar.

Nyatanya Manchester United belum pernah terkalahkan dalam tujuh pertandingan di Liga Inggris sejak Bruno Fernandes melakukan debut.

Melihat dampak besar yang dibuat Bruno Fernandes, Nemanja Matic mengaku terkejut. Matic mengatakan bahwa ia tidak percaya Fernandes bisa adaptasi sangat cepat dengan sepak bola Inggris.

"Saya sudah mengikutinya sejak lama karena saya pernah bermain di Liga Portugal bersama Benfica. Saya tahu dia akan membawa kualitasnya bersama kami," ucap Matic kepada Sky Sports.

"Kini dia bermain untuk klub besar dengan banyak tekanan agar bisa meraih kemenangan. Akan tetapi, saya tidak berpikir dia bisa beradaptasi begitu cepat. Dari menit pertama di Liga Inggris dia sudah membuat perbedaan," imbuhnya.

Sejak bergabung ke The Red Devils pada Januari kemarin, Bruno Fernandes telah bermain dalam tujuh pertandingan di Liga Inggris dengan mencetak tiga gol serta tiga assist.

Oleh sebab itu, Manchester United kini berada di posisi ke-6 klasemen Liga Inggris dengan raihan 49 poin, hanya terpaut lima angka dari Chelsea yang ada di empat besar.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%