Liga Indonesia

Aji Santoso Bicara soal Target Persebaya dan Kabar Pemainnya

Selasa, 30 Juni 2020 15:21 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
© Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Persebaya Surabaya menargetkan bisa menjadi juara di Liga 1 2020. Namun target tersebut terancam tak tercapai setelah muncul kabar beberapa pemain asing Bajul Ijo ogah kembali lagi ke Indonesia. Copyright: © Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Persebaya Surabaya menargetkan bisa menjadi juara di Liga 1 2020. Namun target tersebut terancam tak tercapai setelah muncul kabar beberapa pemain asing Bajul Ijo ogah kembali lagi ke Indonesia.

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya menargetkan bisa menjadi juara di Liga 1 2020. Namun target tersebut terancam tak tercapai setelah muncul kabar beberapa pemain asing Bajul Ijo ogah kembali lagi ke Indonesia.

Pandemi Covid-19 yang melanda seluruh dunia termasuk Indonesia memaksa Liga 1 2020 berhenti. Hal tersebut nampaknya membuat harapan Persebaya untuk bisa menjadi juara musim ini menjadi sulit.

"Memang target kita dari awal kan sudah jelas juara. Tapi masalah target kita tetap tapi ke depannya tentu kita berkomunikasi, berdiskusi dengan manajemen," ujar Pelatih Persebaya, Aji Santoso.

Persebaya juga kini dihadapkan dengan kabar jika sejumlah pemain asing yang saat ini tengah berada di negaranya masing-masing enggan untuk kembali ke Indonesia. 

Aji Santoso mengakui sudah mendapatkan informasu tersebut, namun disinggung soal pemainnya bakal kembali atau tidak ke Indonesia, ia belum berbicara langsung ke pihak manajemen.

"Ya, saya memang dengar banyak yang tidak mau kembali karena situasi seperti ini," tambah Aji.

Persebaya memang cukup bergantung pada beberapa nama pemain asing mereka. Sebut saja seperti David Da Silva yang tampil moncer sampai-sampai manajemen rela memulangkannya setelah putus kontrak dengan Pohang Stellers, lalu ada pula Makan Konate juga didatangkan manajemen dari Arema FC untuk Liga 1 musim 2020 ini.

Belum lagi Aryn Williams dan Mahmoud Eid yang juga memiliki skill individu diatas rata-rata meskipun mereka baru bergabung. 

IDS Emoticon Suka
Suka
17%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
6%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
6%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
39%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
17%
IDS Emoticon Marah
Marah
17%