Liga Indonesia

CEO Bali United Inginkan Evaluasi Rutin Liga 1 2020

Selasa, 30 Juni 2020 15:02 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Lanjar Wiratri
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Keputusan PSSI melanjutkan kompetisi Liga 1 2020 mulai bulan Oktober disambut positif Bali United. Tim Serdadu Tridatu ingin ada evaluasi rutin saat kompetisi sudah berjalan. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Keputusan PSSI melanjutkan kompetisi Liga 1 2020 mulai bulan Oktober disambut positif Bali United. Tim Serdadu Tridatu ingin ada evaluasi rutin saat kompetisi sudah berjalan.

INDOSPORT.COM - Keputusan PSSI melanjutkan kompetisi Liga 1 2020 mulai bulan Oktober disambut positif Bali United. Tim Serdadu Tridatu ingin ada evaluasi rutin saat kompetisi sudah berjalan.

Keputusan PSSI menetapkan bulan Oktober sebagai awal lanjutan kompetisi Liga 1 sangat ditunggu para klub. Dengan begitu, manajemen dan tim pelatih bisa membuat kerangka awal program semusim.

Bali United termasuk yang sudah lega ada kepastian mengenai kompetisi. Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri berharap lanjutan kompetisi ini bisa berjalan dengan aman dan lancar.

"Terpenting protokol kesehatan diikuti saja tentu akan aman. Evaluasi juga harus dilakukan setiap waktu selama kompetisi dijalankan kembali," ucap Yabes Tanuri, Senin (29/06/20) malam.

Kelanjutan kompetisi diyakini akan memberi dampak ekonomi positif. Terutama bagi pihak-pihak yang berkaitan langsung dengan sepak bola.

"Perputaran ekonomi untuk mereka yang bekerja di bidang sepak bola kembali normal. Pemain, perangkat pertandingan dan pihak terkait bisa kembali bekerja secara baik," tuturnya.

Bali United sejauh ini belum menentukan kapan persiapan menatap Liga 1 2020 akan dimulai. Para pemain dengan inisiatif sendiri sudah mulai meningkatkan intensitas latihan di daerah masing-masing.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%