Liga Inggris

Steve Bruce Bocorkan Kevin De Bruyne Bakal Gabung Newcastle United

Selasa, 30 Juni 2020 16:01 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Lanjar Wiratri
© mancity.com
Steve Bruce mengungkapkan kepada media bahwa Kevin De Bruyne akan pindah ke Newcastle United. Copyright: © mancity.com
Steve Bruce mengungkapkan kepada media bahwa Kevin De Bruyne akan pindah ke Newcastle United.

INDOSPORT.COM - Pelatih Newcastle United, Steve Bruce mengungkapkan kepada media bahwa Kevin De Bruyne akan pindah ke St. James Park.

Newcastle United baru saja tersingkir di perempatfinal Piala FA. The Magpies kalah 0-2 dari Manchester City pada Senin (29/06/20) dini hari WIB.

Pada laga itu, Kevin De Bruyne berhasil tampil dominan serta menyumbang satu gol lewat titik penalti. Performa apik De Bruyne membuat Steve Bruce mengeluarkan pujian kepada pemain sepak bola asal Belgia ini.

Selain itu, Bruce juga bercanda dengan mengatakan bahwa Kevin De Bruyne akan bergabung dengan Newcastle United di musim depan.

Momen ini terjadi ketika De Bruyne sedang diwawancarai oleh media. Saat De Bruyne diwawancara, Bruce yang lewat kemudian menginterupsi sesi tanya jawab tersebut.

Dengan pembawaan bercanda, Bruce langsung berbicara bahwa pemain sepak bola berusia 29 tahun ini akan menetap di St. James Park.

"Dia akan bertahan di sini dan pindah ke sini. Dan semua akan ekslusif di Newcastle malam ini, waktunya di Manchester City sudah cukup dan dia akan datang serta bermain di Newcastle," ucap Steve Bruce.

Mendengarkan ocehan Bruce tersebut, De Bruyne terlihat hanya tersenyum saja. Untuk mencairkan suasana De Bryune kemudian menanyakan kabar kepada Bruce.

Sementara itu, Kevin De Bruyne bersama Manchester City sukses lolos ke semifinal Piala FA yang akan melawan Arsenal. Tentunya The Citizens akan berjuang untuk meraih trofi Piala FA karena mereka sudah gagal mempertahankan gelar Liga Inggris.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%