Liga Inggris

Top Skor Liga Inggris: 2 Lumbung Gol Manchester United Tebar Ancaman

Selasa, 30 Juni 2020 08:45 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
© Michael Regan/Getty Images
Dua lumbung gol Manchester United yakni Marcus Rashford dan Anthony Martial berpotensi melejit ke papan atas daftar top skor Liga Inggris. Copyright: © Michael Regan/Getty Images
Dua lumbung gol Manchester United yakni Marcus Rashford dan Anthony Martial berpotensi melejit ke papan atas daftar top skor Liga Inggris.

INDOSPORT.COM - Berikut daftar top skor Liga Inggris hari ini, Selasa (30/6/20), pasca kekalahan Crystal Palace dari Burnley dengan skor 0-1 pada dini hari tadi.

Tidak ada perubahan berarti dalam daftar top skor Liga Inggris karena Jamie Vardy masih berada di puncak, ditempel ketat oleh pemain Southampton, Danny Ings, di posisi kedua.

Danny Ings tampil luar biasa dengan sumbangsih dua golnya yang membawa Southampton menang 3-1 atas Watford pada Minggu (28/6/20).

Namun, ada ancaman dari dua lumbung gol Manchester United, yakni Marcus Rashford dan Anthony Martial. Mereka berdua berpotensi melejit ke papan atas daftar top skor Liga Inggris.

Pasalnya, Manchester United akan bersua tim papan bawah, Brighton, Rabu (1/7/20) dini hari WIB. Kembalinya Paul Pogba di lini tengah tentu akan membantu mereka mendapatkan suplai bola untuk bisa dikonversi menjadi gol.

Saat ini, Marcus Rashford dan Anthony Martial kompak mengoleksi 14 gol dan bertengger di posisi keenam daftar top skor Liga Inggris 2019-2020.

Sementara itu nasib pahit dialami oleh bomber Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang. Striker berusia 31 tahun itu belum menemukan kembali ketajamannya di fase new normal Liga Inggris.

Seharusnya, ia memiliki kesempatan emas untuk bisa meraih posisi puncak top skor, namun kini malah disalip Danny Ings dan disaingi oleh winger Liverpool, Mohamed Salah.

Daftar Top skor Liga Inggris 2019-2020, Selasa (30/6/20):

1. Jamie Vardy (Leicester City): 19 Gol.

2. Danny Ings (Southampton): 18 Gol.

3. Mohamed Salah (Liverpool), Pierre-Emerick Aubameyang (Arsenal): 17 Gol.

4. Sergio Aguero (Manchester City): 16 Gol.

5. Sadio Mane (Liverpool), Raul Jimenez (Wolverhampton): 15 Gol.

6. Marcus Rashford (Manchester United), Anthony Martial (Manchester United): 14 Gol.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%