Liga Indonesia

Fasilitas Stadion GBLA Terawat Bikin Pelatih Persib Terkagum-kagum

Rabu, 1 Juli 2020 20:18 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Media officer Persib
Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, meninjau Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Selasa (30/06/2020). Copyright: © Media officer Persib
Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, meninjau Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Selasa (30/06/2020).

INDOSPORT.COM - Pelatih tim Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memuji pengelola Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, yang mampu merawat fasilitas stadion berkapasitas 38 ribu tempat duduk tersebut dengan baik. 

Pujian tersebut, disampaikan pelatih asal Belanda ini seusai meninjau dan melihat kesiapan Stadion GBLA, bersama dokter tim Persib, Rafi Ghani dan General Coordinator Panpel Persib, Budi Bram Rachman, Selasa (30/06/2020). 

Menurut Robert Alberts, meski cukup lama tidak digunakan, karena pandemi corona atau covid-19. Namun, kondisi lapangan Stadion GBLA tetap terjaga dan sangat layak, untuk digunakan kembali oleh tim Maung Bandung. 

Sebagai informasi, Persib akan kembali memulai latihan pada Senin (06/07/2020), untuk persiapan mengarungi lanjutan kompetisi Liga 1 2020 yang akan bergulir kembali Oktober mendatang. 

"Pihak pengelola GBLA juga sudah bekerja dengan bagus, terlihat kondisi lapangan yang terawat, stadion juga bersih. Jadi, mereka sangat mempersiapkan kembalinya Persib Bandung ke GBLA dan kami menghargai itu," ucap Robert Alberts. 

Robert Alberts berharap, kondisi Stadion yang menjadi tempat pembukaan dan penutupan Pekan Olahraga Nasional (PON) Jawa Barat 2016 ini terus terawat. Selain itu, pihaknya siap bekerja sama dengan pengelola Stadion GBLA untuk menerapkan protokol kesehatan.

"Kami berharap kerja sama ini, bisa berjalan terus antara kami dan semua bisa tetap aman dan sehat, dan kualitasnya juga terus terjaga," harap Robert Rene Alberts

Persib sendiri sudah mendapatkan lampu hijau dari Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung. Hanya saja, tim kebanggaan Bobotoh harus mengajukan surat permohonan lebih dulu untuk menggunakan Stadion GBLA. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%