Hamil Anak Keempat, Istri Sergio Ramos Tampil 'Menantang' di Instagram

Rabu, 1 Juli 2020 16:12 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Europa Press Entertainment/Europa Press via Getty Images
Kebahagian ditampakan oleh Sergio Ramos dan Pilar Rubio sebagai pengantin baru. Copyright: © Europa Press Entertainment/Europa Press via Getty Images
Kebahagian ditampakan oleh Sergio Ramos dan Pilar Rubio sebagai pengantin baru.

INDOSPORT.COM - Pemain klub raksasa LaLiga Spanyol Real Madrid, Sergio Ramos dan istri tercintanya, Pilar Rubio, tengah menanti kelahiran anak keempat mereka. 

Setelah berpacaran selama tujuh tahun dan memiliki tiga orang anak, Sergio Ramos dan Pilar Rubio akhirnya melangsungkan pernikahan pada Sabtu (15/06/19).

Pernikahan sakral serta pesta meriah digelar di sebuah katedral yang didirikan di abad ke-16 di Sevilla. Pesta itu dihadiri pemain-pemain sepak bola top dan pasangan.

Seperti dilaporkan AFP, pernikahan itu dihadiri mantan pemain David Beckham dan istri Victoria Beckham. Juga Jordi Alba, Luka Modric, Keylor Navas, Roberto Carlos, dan Alvaro Morata.

Saat ini, Ramos dan Rubio tengah menantikan kelahiran anak keempat mereka. Usia kehamilan WAGs Real Madrid itu sudah memasuki trisemester ketiga. 

Sembari menanti kelahiran anak keempatnya, Pilar Rubio asyik memanjakan diri dengan me time di sebuah kolam renang bernuansa tropis. Mengenakan bikini two pieces berwarna oranye, Pilar berpose menantang nan seksi. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Pilar Rubio (@pilarrubio_oficial) on

Bentuk ruffle di bagian bra-nya membuat penampilan Pilar Rubio semakin sensual. Wajah Pilar yang dipoles dengan makeup natural, membuat dirinya lebih fresh. 

Sementara itu, Sergio Ramos bersama Real Madrid akan kembali menjalani laga dalam lanjutan LaLiga Spanyol 2019/20 pada Jumat (03/7/20), melawan Getafe. 

Sukses memenangi lima laga terakhir, Los Blancos kini memuncaki klasemen sementara LaLiga Spanyol 2019/20 dengan raihan 71 poin.