Bursa Transfer

Ingin Pindah ke Eropa, Winger Klub MLS Masuk Radar AC Milan

Rabu, 1 Juli 2020 15:36 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Rich von Biberstein/Icon Sportswire via Getty Images
Ezequiel Barco, winger Atlanta United yang diincar AC Milan Copyright: © Rich von Biberstein/Icon Sportswire via Getty Images
Ezequiel Barco, winger Atlanta United yang diincar AC Milan

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, dikabarkan sedang membidik bintang asal klub Major League Soccer, Atlanta United, karena sang pemain dikabarkan ingin berkarir di Eropa.

AC Milan memang sedang berusaha untuk mengabulkan revolusi besar CEO mereka, Ivan Gazidis, yang ingin memenuhi skuat mereka dengan pemain muda yang murah. Hal itu dimaksudkan agar Milan bisa menyeimbangkan kondisi finansial yang sedang seret.

Banyak nama sudah masuk ke dalam daftar incaran mereka untuk musim panas 2020. Kali ini, ada satu nama lagi yang muncul ke permukaan. Melansir dari laman portal berita olahraga Todo Fichajes, sosok tersebut adalah Ezequiel Barco, winger Atlanta United.

Dikabarkan, pemain asal Argentina yang bernama Ezequiel Barco itu ingin mencoba peruntungannya berkarir di Eropa. Ia mampu tampil gemilang di Major League Soccer Amerika Serikat. Jadi, Barco ingin merasakan tantangan di liga lainnya.

Masih berusia 21 tahun, Barco otomatis sesuai dengan harapan Ivan Gazidis. Sehingga, AC Milan dikabarkan langsung membidiknya untuk bursa transfer musim panas 2020. Meski demikian, mereka harus waspada. Karena, Sevilla, Manchester United, AS Roma, dan Arsenal juga punya rencana serupa.

Sang pemain sendiri masih punya kontrak bersama Atlanta United sampai 2022. Namun, klub MLS itu dikabarkan bisa melepas Barco dengan harga yang relatif murah, yaitu 25 juta euro atau sekitar Rp406 miliar. Rossoneri bisa mencoba menjual pemain terlebih dulu untuk mengumpulkan uang.

Saat ini, ada dua sosok yang sangat santer dikabarkan bakal didepak, yaitu Davide Calabria dan Lucas Paqueta. Dua orang itu sama-sama gagal memberikan kontribusi positif bersama raksasa Serie A Liga Italia tersebut. Untungnya, banyak klub yang sedang meminati mereka berdua.

Sementara itu, Ezequiel Barco sendiri telah memperkuat Atlanta United sejak 2018 yang lalu. Bersama klub sepak bola Major League Soccer tersebut, ia sukses mencetak 11 gol dan menyumbang 10 assists dari total 64 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%