Liga Inggris

Pesan Terselubung di Balik Selebrasi Gol Mason Greenwood untuk Man United

Rabu, 1 Juli 2020 11:25 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Matthew Peters/Manchester United via Getty Images
Mason Greenwood mengirim pesan terselubung lewat selebrasi golnya saat membantu Manchester United menang besar atas tuan rumah Brighton. Copyright: © Matthew Peters/Manchester United via Getty Images
Mason Greenwood mengirim pesan terselubung lewat selebrasi golnya saat membantu Manchester United menang besar atas tuan rumah Brighton.

INDOSPORT.COM – Penyerang muda milik Manchester United, Mason Greenwood, mengirim pesan terselubung dalam selebrasinya usai mencetak gol ke gawang Brighton dalam lanjutan Liga Inggris 2019/20.

Pada laga yang berlangsung Rabu (01/07/20) dinihari WIB, Greenwood berhasil mencetak satu gol yang mengilhami lini serang Man United untuk menambah pundi-pundi gol.

Pemain berusia 18 tahun tersebut berhasil mencetak gol pada menit ke-16 sebelum ditambah oleh dua gol Bruno Fernandes pada menit ke-29 dan 50 yang membuat Man United menang besar pada pekan ke-32.

Ada yang menarik dibalik gol yang dicetak Mason Greenwood. Usai mencetak gol pertama Manchester United, pemuda asal Inggris ini melakukan selebrasi yang tak biasa dengan membuat signature huruf A melalui jari-jari tangannya.

Usut punya usut gol tersebut ia dedikasikan untuk rekan setimnya, Angel Gomes. Seperti diketahui, pemain berusia 19 tahun tersebut dikabarkan belum mendapat perpanjangan kontrak dari Man United.

Angel Gomes pun dipastikan berstatus bebas transfer pada Rabu (01/07/20) waktu setempat. Hal tersebut membuat Greenwood yang merupakan kawan karibnya di akademi memberikan penghormatan kepadanya lewat golnya.

Lewat story Instagramnya, Angel Gomes pun mengunggah selebrasi dari Greenwood tersebut dan mengucapkan rasa terima kasihnya yang telah mendedikasikan gol yang dicetaknya kepadanya.

© Instagram Story Angel Gomes
Angel Gomes berterima kasih ke Mason Greenwood Copyright: Instagram Story Angel GomesAngel Gomes berterima kasih ke Mason Greenwood

Sebelumnya, Angel Gomes disebutkan akan merapat ke Chelsea. Klub berjuluk The Blues tersebut dilaporkan tertarik membawanya ke Stamford Bridge dan bergabung dengan armada pemain mudanya.

Karier Angel Gomes pun cukup mengkhawatirkan bersama Man United. Sempat naik daun usai menjadi debutan termuda pada usia 16 tahun, ia mulai terpinggirkan dan gagal kembali ke tim utama.

Alhasil karier Angel Gomes pun banyak dimainkan bersama tim akademi Manchester United. Hal ini tentu berbeda dengan Mason Greenwood yang mulai menjadi pilihan di tim utama dan kerap tampil bagi Setan Merah.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%