Bola Internasional

Setelah Osama bin Laden, Giliran Ratu Elizabeth Jadi 'Penonton' Liga Inggris

Rabu, 1 Juli 2020 13:45 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
© EFL
Logo Divisi Championship. Copyright: © EFL
Logo Divisi Championship.

INDOSPORT.COM - Ada pemandangan unik dalam pertandingan Divisi Championship Inggris antara Swansea City kontra Millwall pada Selasa (30/6/20).

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion The Den tersebut, Swansea City hanya mampu bermain imbang 1-1. Pandemi virus corona membuat laga tersebut harus digelar tanpa penonton.

Meski demikian, suasana tribun Stadion The Den waktu itu tetap terlihat ramai, bukan ramai suporter pastinya, melainkan gambar-gambar wajah tokoh terkenal.

Wajah Ratu Elizabeth adalah salah satu yang terpampang di tempat itu. Ratu yang bertakhta di negara Inggris tampak tersenyum sambil memakai jersey tim tuan rumah, Millwall.

Potret Ratu Elizabeth di tribun Stadion The Den. Sumber: Getty Images

Sebelumnya, potret Osama Bin Laden juga tampak terpajang di salah satu laga di Divisi ChampionshipAda juga sejumlah tokoh unik lainnya seperti Roy Keane, Pangeran Harry, Meghan Markle, dan masih banyak lagi.

Gambar-gambar itu dipajang untuk menyemarakkan suasana stadion agar tidak terlihat sepi. Divisi Championship sudah berlangsung hingga pekan ke-40 dan Leeds United bercokol di puncak klasemen dengan perolehan 75 poin.