Liga Inggris

Susu Kambing, Rahasia di Balik Performa Tokcer Bruno Fernandes Bareng Man United

Rabu, 1 Juli 2020 12:25 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Mike Hewitt/Getty Images
Pemain Manchester United, Bruno Fernandes terciduk tengah meminum susu kambing usai membawa timnya meraih tiga poin dalam laga kontra Brighton & Hove Albion. Copyright: © Mike Hewitt/Getty Images
Pemain Manchester United, Bruno Fernandes terciduk tengah meminum susu kambing usai membawa timnya meraih tiga poin dalam laga kontra Brighton & Hove Albion.

INDOSPORT.COM - Pemain Manchester United, Bruno Fernandes terciduk tengah meminum susu kambing usai membawa timnya meraih tiga poin dalam laga kontra Brighton & Hove Albion pada, Rabu (01/07/20).

Dalam laga tersebut, Bruno Fernandes berperan sebagai pahlawan kemenangan Setan Merah dengan menyumbangkan dua gol di menit ke-29 dan ke-50. Satu gol lagi dicetak oleh Mason Greenwood di menit ke-16.

Kemenangan 3-0 yang diraih membuat Manchester United kembali bertengger di posisi lima besar klasemen sementara Liga Inggris 2019/20. Setelah laga usai, Bruno Fernandes pun langsung menjadi sorotan publik.

Menariknya setelah meninggalkan lapangan, Fernandes langsung meneguk susu kambing untuk mengurangi dahaganya.

Banyak netizen di media sosial yang menyebut jika susu kambing itu adalah tips rahasia yang dimiliki pemain asal Portugal tersebut untuk tetap tampil tokcer. Susu kambing sendiri memang memiliki kandungan protein tinggi yang dapat membantu memulihkan tenaga Bruno Fernandes.

Terlepas dari minuman yang dikonsumsinya, Bruno Fernandes harus terus menjaga performa agar dapat mewujudkan impian Manchester United tampil di Liga Champions musim depan. Dari 13 laga yang dilakoni, Fernandes sudah mencetak enam gol dan empat assist.