In-depth

Vladimir Weiss, Eks Man City Calon Rival Egy Maulana Vikri di Slovan Bratislava

Rabu, 1 Juli 2020 15:05 WIB
Editor: Coro Mountana
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Jika Egy Maulana Vikri bergabung dengan Slovan Bratislava, wonderkid Timnas Indonesia bakal memiliki rival baru yaitu eks Manchester City, Vladimir Weiss.

Seperti yang diwatarkan oleh Jezioro Sportu pada Sabtu (27/06/20), Egy Maulana Vikri diyakini bakal hengkang dari Lechia Gdansk. Sedikitnya, sudah ada 3 klub yang sedang mengantri untuk mendapatkan tanda tangan Egy Maulana Vikri.

Mulai dari Gornik Zabrze dan Warta Poznan dari Polandia, serta Slovan Bratislava (klub Slovakia). Namun, kabar terbaru menyebutkan jika agen Egy Maulana Vikri membantah kalau berita kliennya bakal hengkang dari Lechia Gdansk.

“Namun, Dusan Bogdanovic (agen Egy Maulana Vikri) menegaskan bahwa itu (kabar kepindahan kliennya) tidak benar. Menurut dirinya, sumber berita itu juga tidak valid dan tidak ada pernyataan darinya,” tulis media Malaysia yang menelusuri rumor Egy Maulana Vikri, Vocketfc.

Meski sudah dibantah oleh sang agen, tetap saja yang namanya rumor di bursa transfer menyimpan berbagai misteri. Ambil contoh saat Fabian Delph menyatakan tak akan pernah meninggalkan Aston Villa, namun ternyata tak sampai seminggu kemudian, ia malah hengkang ke Manchester City.

Asumsi jika kemungkinan yang terjadi adalah Egy Maulana Vikri benar-benar hengkang dari Lechia Gdansk ke Slovan Bratislava. Rasanya Egy Maulana Vikri patut waspada karena ia bakal mendapatkan rival dengan rekam jejak pernah bermain di Manchester City bernama Vladimir Weiss.