Liga Indonesia

Bek Persela Tunggu Keputusan Manajemen soal Perubahan Nilai Kontrak

Kamis, 2 Juli 2020 21:42 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Novan Setya Sasongko, bek Persela Lamongan. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Novan Setya Sasongko, bek Persela Lamongan.

INDOSPORT.COM - PSSI sudah memutuskan kompetisi Liga 1 musim 2020 kembali dilanjutkan Oktober 2020 nanti. Pada saat Liga 1 dilanjutkan, PSSI memberikan keputusan salah satunya berupa perubahan nilai kontrak sebesar 50 persen.

Mendengar kabar ini pemain Persela Lamongan, Novan Setya Sasongko mengaku masih menunggu keputusan dari manajemen.

"Saya kalau soal gaji yang diberikan 50 persen saya belum tahu, masih menunggu pengumuman dari manajemen," kata Novan Setya Sasongko saat dihubungi INDOSPORT.

Sembari menunggu keputusan dari manajemen Laskar Joko Tingkir soal perubahan nilai kontrak, Novan Setya Sasongko juga mengaku senang lantaran Liga 1 kembali dilanjutkan pada Oktober nanti.

"Saya sebagai pemain juga senang kalau kompetisi kembali digelar. Saya mendapat kabar ini dari medsos," lanjut pemain kelahiran Bojonegoro itu pada Kamis (02/07/20) sore.

Sementara itu, saat ini Persela Lamongan belum ada tanda kapan menggelar latihan perdananya. Mereka masih menunggu soal teknis seperti jadwal pasti kapan Liga 1 Oktober nanti dilanjutkan.

Tim pelatih Persela, Nilmaizar dan manajemen sudah berkomunikasi terkait latihan perdana. Mereka sudah siap untuk menggelar latihan tersebut apabila jadwal sudah diumumkan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%