Liga Indonesia

Mengingat Memori Aji Santoso Bersama Persela di Akhir Juni

Rabu, 1 Juli 2020 22:03 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Persela Lamongan mendapatkan kabar yang kurang baik pada akhir Juni 2019 lantaran Aji Santoso mundur dari kursi pelatih. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Persela Lamongan mendapatkan kabar yang kurang baik pada akhir Juni 2019 lantaran Aji Santoso mundur dari kursi pelatih.

INDOSPORT.COM - Persela Lamongan mendapatkan kabar yang kurang baik pada akhir Juni 2019 yang lalu. Aji Santoso memutuskan mundur dari kursi pelatih.

Alasan pelatih asal Kabupaten Malang untuk mundur dikarenakan tim yang dipimpinnya itu belum pernah mencicipi kemenangan pada lima pertandingan awal yang sudah dilakoni.

Hasil dari pertandingan itu, Persela Lamongan hanya memperoleh hasil dua kali seri dan tiga kali kalah.

Keputusan Aji Santoso mundur dari Persela itu dipicu rasa tanggung jawab terhadap klub yang saat itu dia tangani. Dirinya berharap seusai mundur dari pelatih Laskar Joko Tingkir, klub kebanggaan LA Mania itu bisa lebih berprestasi lagi. 

Keputusan Aji mundur ternyata membuat Samsul Arifin, salah satu pemain yang kaget dengan keputusan Aji Santoso mundur. Dia mengatakan, semenjak ditangani Aji para pemain mendapatkan motivasi serta dukungan yang sangat luar biasa.

Tujuannya apalagi jika tidak membawa poin penuh untuk Persela Lamongan di Liga 1 musim 2019. Benar saja, mental pemain dan kualitas akhirnya terangkat dengan motivasi yang diberikan.

Tak hanya itu, Aji Santoso juga dikenal mampu melahirkan pemain muda berkualitas. Dia tak ragu memberikan menit bermain kepada para pemain muda disetiap klub yang dipimpin termasuk Persela.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%