Liga Inggris

Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris: West Ham vs Chelsea

Kamis, 2 Juli 2020 01:15 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Chelsea bakal menjalani pertandingan pekan ke-32 Liga Inggris melawan West Ham United pada Kamis (02/07/20) dini hari WIB. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Chelsea bakal menjalani pertandingan pekan ke-32 Liga Inggris melawan West Ham United pada Kamis (02/07/20) dini hari WIB.

INDOSPORT.COMChelsea bakal menjalani pertandingan pekan ke-32 Liga Inggris melawan West Ham United pada Kamis (02/07/20) dini hari WIB. Berikut link live streaming laga tersebut.

Berlangsung di London Stadium, Chelsea sudah berencana untuk menang atas tim tuan rumah sekaligus naik kasta dari posisi empat klasemen sementara. Ini akan menjadi laga ketiga mereka setelah terhenti karena corona.

Dalam catatan dua laga terakhir, skuat asuhan Frank Lampard terkesan mampu mengungguli berbagai rival Liga Inggris, sebut saja Aston Villa dan Manchester City dengan skor masing-masing 2-1.

Sayang, meski bisa tampil impresif kandaskan salah satu The Big Six, Chelsea kini kehilangan tiga pemain akibat cedera. Ada Charly Musonda, Fikayo Tomori, dan Marco van Ginkel yang harus absen pada laga kontra West Ham kali ini.

Beralih ke kubu sebelah, West Ham tak mau membuat Chelsea berlaku seenakanya untuk meraih tiga poin di kandang mereka. Berada di peringkat 17 klasemen sementara Liga Inggris membuat The Irons cukup waspada.

Mereka tahu jika Chelsea bukan tim yang dianggap remeh, apalagi karena kehebatan sang lawan dalam menggunakan para pemain muda. West Ham cukup diunggulkan kali ini setelah mereka hanya kehilangan Robert Snodgrass karena cedera punggung.

Secara mengejutkan, dalam lima pertandingan head to head, West Ham mampu unggul dengan dua kemenangan, dua kali seri dan sekali kalah. Akan tetapi, itu belum membuktikan Chelsea akan kalah di laga nanti, pasalnya The Blues sedang dalam performa terbaik belakangan ini.

Berikut link live streaming yang bisa Anda akses untuk menyaksikan laga West Ham vs Chelsea di Mola TV:

Mola TV (klik di sini)

​Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.