Liga Indonesia

Perangi Corona, Persib Kembali Salurkan Bantuan Masker dan APD

Kamis, 2 Juli 2020 21:24 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Arif Rahman/INDOSPORT
Manajemen Persib Bandung menyerahkan bantuan berupa 250 APD dan 10.000 masker ke‎pada Polda Jawa Barat, Kamis (02/07/20). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Manajemen Persib Bandung menyerahkan bantuan berupa 250 APD dan 10.000 masker ke‎pada Polda Jawa Barat, Kamis (02/07/20).

INDOSPORT.COM - Manajemen Persib Bandung menyalurkan bantuan berupa masker dan Alat Pelindung Diri (APD) untuk menanggulangi virus corona atau Covid-19 kepada Kepolisian Daerah Jawa Barat, Kamis (02/07/20). 

Bantuan hasil program Sauyunan berupa 250 APD dan 10.000 masker ini, diserahkan secara simbolis oleh Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar dan Zainuri Hasyim, kepada Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol Rudy Sufahriadi di Markas Polda Jawa Barat. 

Umuh menuturkan, bantuan tersebut diharapkan dapat membantu dalam menanggulangi virus corona yang saat ini penyebarannya masih terjadi. 

"Mudah-mudahan bermanfaat ya. Seharusnya kemarin hari Bhayangkara ke-74, sekalian kita juga mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke-74 semoga Polri tetap jaya," ucap Umuh Muchtar, Kamis (02/07/20). 

Sementara itu, Rudy mengucapkan terima kasih kepada Persib yang sudah memberikan bantuan berupa masker dan APD. Hal tersebut merupakan bentuk kepedulian tim Maung Bandung kepada Jawa Barat. 

Rudy menambahkan, bantuan dari tim kebanggaan Bobotoh tersebut akan disalurkan kepada pihak-pihak yang membutuhkan.

© Arif Rahman/INDOSPORT
Manajemen Persib Bandung menyerahkan bantuan berupa 250 APD dan 10.000 masker ‎pada Polda Jawa Barat, Kamis (02/07/2020). Copyright: Arif Rahman/INDOSPORTManajemen Persib Bandung menyerahkan bantuan berupa 250 APD dan 10.000 masker ‎kepada Polda Jawa Barat, Kamis (02/07/20).

"Beliau ini mewakili pengurus Persib memberikan bantuan APD kepada Polda Jabar, ini kepedulian yang luar biasa. Kami akan teruskan kepada masyarakat yang berkepentingan untuk menggunakan APD," ucap Rudy. 

Penyerahan bantuan berupa APD dan masker, untuk menanggulangi virus corona bukan yang pertama dilakukan manajemen tim Maung Bandung. Sebelumnya, Persib juga menyerahkan bantuan serupa kepada Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan Pemerintah Kota Bandung. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%