Liga Indonesia

Persib Segera Berlatih, Robert Rene Alberts Pastikan Skuatnya Termotivasi

Kamis, 2 Juli 2020 13:15 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
© persib.co.id/Rivan Mandala
Striker Persib Bandung Wander Luiz (kiri) dan kepala pelatih Robert Rene Alberts (kanan). Copyright: © persib.co.id/Rivan Mandala
Striker Persib Bandung Wander Luiz (kiri) dan kepala pelatih Robert Rene Alberts (kanan).

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memastikan anak asuhnya memiliki motivasi untuk berlatih kembali sebagai persiapan mengarungi lanjutan Liga 1 2020 yang akan bergulir Oktober mendatang. 

Motivasi Supardi Nasir dkk. menurutnya akan berlipat ganda mengingat kondisi lapangan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, yang menjadi tempat latihan, sangat terawat.

Robert Rene Alberts menjelaskan bahwa kondisi lapangan yang terawat sangat membantu. Dengan begitu, semua program latihan rancangannya bakal berjalan dengan maksimal. 

"Pemain begitu termotivasi untuk bermain di Stadion GBLA dengan sesi latihan yang bagus pula," kata Robert Rene Alberts, Rabu (1/7/20). 

Saat ini, aktivitas tim Persib masih diliburkan dan pemain hanya menjalankan program latihan mandiri di kediamannya masing-masing. Rencanannya, skuat Maung Bandung bakal memulai latihan pada Senin (6/7/20).

Meski begitu, Robert menilai anak asuhnya sudah siap dan sangat antusias untuk kembali mengarungi kompetisi Liga 1 2020 yang akan digelar Oktober mendatang. 

"Mereka benar-benar bersiap untuk kompetisi yang akan digelar September atau Oktober mendatang," tegas Robert Rene Alberts. 

Sementara itu, sebelum kompetisi dihentikan akibat pandemi virus corona (Covid-19) pertengahan Maret lalu, Persib Bandung sudah melakoni tiga pertandingan menghadapi Persela Lamongan, Arema FC dan PSS Sleman. 

Seluruhnya berbuah poin penuh sehingga untuk sementara pasukan Maung Bandung menduduki puncak klasemen Liga 1 2002 berkat raihan sembilan poin. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%