Liga Indonesia

Persipura Belum Dapat Lampu Hijau soal Waktu Kembali Berkumpul

Kamis, 2 Juli 2020 12:53 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Sujarwo/INDOSPORT
Skuat  klub Liga 1 Persipura Jayapura belum mendapatkan lampu hijau dari manajemen, perihal waktu pastinya mereka akan berkumpul kembali. Copyright: © Sujarwo/INDOSPORT
Skuat klub Liga 1 Persipura Jayapura belum mendapatkan lampu hijau dari manajemen, perihal waktu pastinya mereka akan berkumpul kembali.

INDOSPORT.COM - Skuat  klub Liga 1 Persipura Jayapura belum mendapatkan lampu hijau dari manajemen, perihal waktu pastinya mereka akan berkumpul kembali dan memulai latihan bersama.

Meski kompetisi sepak bola Indonesia Liga 1 sudah dipastikan akan kembali bergulir pada September atau Oktober tahun ini, namun tim Persipura sendiri belum ada agenda untuk berkumpul dalam waktu dekat.

Sang pelatih, Jacksen Tiago sebelumnya sudah mengatakan jika dirinya masih belum tahu rencana kedepannya. Ia belum bisa memastikan kapan akan mengumpulkan skuat Persipura lagi.

Pasalnya, Jacksen sendiri masih ragu dengan kelanjutan kompetisi seperti yang sudah disampaikan oleh PSSI dan PT LIB dalam rapat virtual berapa waktu lalu.

Belum ada jadwal resmi yang dirilis dan situasi pandemi virus corona yang juga belum melandai, membuat Jacksen masih merasa ragu.

"Saya belum ada rencana kumpulkan pemain, karena semua belum pasti, belum ada jadwal resmi. Menurut saya, yang menjadi faktor penentu adalah wabah virus corona ini," ujar Jacksen, Kamis (2/7/20).

Sementara itu, manajemen Persipura mengatakan jika pihak mereka akan tetap ikut serta apabila sudah mendapatkan lampu hijau dari pemerintah.

"Kita tetap ikut kalau pemerintah sudah kasih lampu hijau. Kita sudah rapatkan itu, dan Ketum Persipura sampaikan bahwa kalau akhirnya PSSI sudah pastikan dilanjutkan dan pemerintah oke, Persipura akan ikut," ujar Asisten Manajer klub, Bento Madubun.

Sekadar diketahui, PSSI dan PT LIB sampai dengan saat ini belum memutuskan secara resmi kapan pastinya kompetisi Liga 1 yang diikuti Persipura Jayapura akan dilanjutkan kembali.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%