Liga Indonesia

Datang Awal ke Sleman, Derry Rachman Fokus Perbaiki Fisik

Jumat, 3 Juli 2020 19:37 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Lanjar Wiratri
© Ronald Seger/Indosport
Bek kiri PSS Sleman, Derry Rachman memutuskan datang lebih awal Sleman. Pemain berusia 25 tahun itu sudah sepekan ini berada di Bumi Sembada. Copyright: © Ronald Seger/Indosport
Bek kiri PSS Sleman, Derry Rachman memutuskan datang lebih awal Sleman. Pemain berusia 25 tahun itu sudah sepekan ini berada di Bumi Sembada.

INDOSPORT.COM - Bek kiri PSS Sleman, Derry Rachman memutuskan datang lebih awal Sleman. Pemain berusia 25 tahun itu sudah sepekan ini berada di Bumi Sembada.

Mantan pemain PSMP Mojokerto Putra itu tak ingin menyiakan waktu dengan datang lebih awal. Dirinya fokus latihan mandiri, terutama memperbaiki kondisi fisik.

"Saya memperbanyak latihan pemulihan stamina terlebih dahulu setelah lama libur. Setelah semua berkumpul, program latihan akan lebih maksimal dipimpin pelatih," kata Derry, Jumat (03/07/20).

Beruntung, eks PSMP Mojokerto itu tidak sendirian di Sleman. Sejumlah pemain memang menetap di sana. Termasuk tiga pemain asing yakni Yevhen Bokhasvili, Guilherme Batata, dan Zah Rahan.

Untuk itu, dirinya bisa berlatih mandiri bersama-sama pemain lain. Sekaligus melepas rindu setelah sekian lama tak berjumpa.

"Untuk kumpul resminya memang belum ada pengumuman dari manajemen. Tapi kemungkinan Agustus nanti," ujar dia.

Musim ini, pemain asal Bontang, Kalimantan Timur tersebut bersaing ketat dengan Artur Irawan untuk mengisi slot wing back kiri. Musim lalu, Derry mendapatkan kesempatan tampil.