Liga Spanyol

Jadwal LaLiga Spanyol Hari Ini: Atletico Madrid vs Mallorca

Jumat, 3 Juli 2020 08:08 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Brian Ach/Getty Images
Berikut jadwal pertandingan LaLiga Spanyol pekan ke-34 hari ini, Jumat atau Sabtu (04/07/20) dini hari WIB. Atletico Madrid akan menjamu Mallorca. Copyright: © Brian Ach/Getty Images
Berikut jadwal pertandingan LaLiga Spanyol pekan ke-34 hari ini, Jumat atau Sabtu (04/07/20) dini hari WIB. Atletico Madrid akan menjamu Mallorca.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan LaLiga Spanyol pekan ke-34 hari ini, Jumat atau Sabtu (04/07/20) dini hari WIB. Atletico Madrid akan menjamu Mallorca.

Atletico Madrid memiliki kans untuk menjauh dari kejaran Sevilla dan mengamankan posisi tiga klasemen LaLiga Spanyol.

Saat ini, Atletico Madrid berada di urutan ke-3 klasemen LaLiga Spanyol dengan raihan 59 poin, hanya terpaut dua angka saja dari Sevilla.

Sadar posisinya di tiga besar belum aman, skuat asuhan Diego Simeone harus mengamankan tiga poin saat menjamu Mallorca. Dalam laga ini, Atletico diprediksi bisa menang mudah.

Los Rojiblancos juga punya catatan apik sejak LaLiga dilanjutkan kembali. Buktinya, Atletico Madrid belum pernah menelan kekalahan dalam enam pertandingan terakhir di LaLiga Spanyol.

Hasil terbaru Atletico Madrid juga patut diacungi jempol karena berhasil menahan imbang Barcelona 2-2 di Camp Nou. Tentu, catatan itu merupakan modal baik Diego Costa cs untuk melawan Mallorca.

Sementara itu, Real Mallorca merupakan salah satu dari tiga tim yang berada di zona degradasi. Mereka ada di posisi ke-18 dengan koleksi 29 poin.

Melihat posisi klasemen bak bumi dan langt, Atletico Madrid tentu berada di atas angin untuk mengalahkan Mallorca. Kemenangan ini juga diperlukan untuk menjauh dari Sevilla yang membuntutinya.

Berikut jadwal pertandingan Laliga Spanyol pekan ke-34 hari ini, Jumat atau Sabtu (04/07/20) dini hari:

03.00 WIB - Atletico Madrid vs Mallorca

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%