Liga Indonesia

Lagi, PSSI Minta Shin Tae-yong Segera ke Indonesia!

Jumat, 3 Juli 2020 21:15 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
PSSI mengaku sudah menerima Road Map terbaru dari Shin Tae-yong untuk Timnas Indonesia. Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
PSSI mengaku sudah menerima Road Map terbaru dari Shin Tae-yong untuk Timnas Indonesia.

INDOSPORT.COM - PSSI mengaku sudah menerima road map terbaru dari Shin Tae-yong untuk Timnas Indonesia. Namun PSSI menilai road map yang diberikan pelatih asal Korea Selatan tersebut belumlah lengkap.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan mengatakan bahwa road map yang diberikan Shin Tae-yong hanya untuk Timnas Indonesia U-19. Sementara PSSI ingin road map tersebut juga untuk Timnas Indonesia senior.

"Kita sudah terima road map yang terakhir dari Shin Tae-yong, tapi belum lengkap karena (timnas) senior belum. Selain itu dia sudah berikan U-19 dan U-23 juga sudah, mungkin kami nanti akan lakukan pertemuan virtual lagi untuk membahas ini," kata Iriawan dalam jumpa pers di Kantor Kemenpora.

Kini pria yang kerap disapa Iwan Bule ini meminta kepada Shin Tae-yong segera melengkapi road map tersebut. Sebab PSSi ingin menyiapkan Training Camp atau pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 dan senior.

"Kami meminta Shin Tae-yong untuk bisa lebih cepat ke Indonesia untuk mengerucutkan 44 pemain menjadi lebih sedikit," pungkas Mochamad Iriawan.

Saat ini Shin Tae-yong memang masih berada di Korea Selatan. Pelatih berusia 51 tahun itu juga masih memimpin skuat Timnas Indonesia U-19 menggelar latihan virtual sejak 14 Mei 2020 lalu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%