Liga Indonesia

Persela Belum Kumpul, Novan Setya Sasongko Pilih Tetap Latihan Mandiri

Jumat, 3 Juli 2020 15:14 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Pemain Persela Lamongan, Novan Setya Sasongko, tetap disiplin melakukan latihan mandiri meskipun saat ini belum ada kabar kapan latihan bersama akan kembali bergulir. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Pemain Persela Lamongan, Novan Setya Sasongko, tetap disiplin melakukan latihan mandiri meskipun saat ini belum ada kabar kapan latihan bersama akan kembali bergulir.

INDOSPORT.COM - Pemain Persela Lamongan, Novan Setya Sasongko, tetap disiplin melakukan latihan mandiri meskipun saat ini belum ada kabar kapan latihan bersama akan kembali bergulir.

Latihan mandiri yang dilakukan Novan Setya merupakan inisiatifnya sendiri untuk menjaga kebugaran tubuh selama Liga 1 berhenti sementara karena Covid-19. Novan merasa memiliki kewajiban untuk menjaga kebugaran tubuhnya meski tak bertanding di ajang resmi.

"Buat ball feeling sama penguatan kondisioning kalau disana," kata Novan Setya Sasongko saat dihubungi INDOSPORT.

Novan memang sesekali berlatih di lapangan untuk mengusir rasa bosan. Kebanyakan latihan mandiri yang dijalani Novan saat ini dilakukan di dalam rumah.

"Kalau sampai sekarang saya masih di rumah latihannya," tutupnya.

Setelah PSSI mengumumkan jika Liga 1 bakal dilanjutkan lagi pada bulan Oktober mendatang,  Novan pun sedikit meningkatkan intensitas latihan. Hal itu dilakukan agar ia bisa mudah beradaptasi dengan ritme latihan normal bersama tim jika kembali digelar nanti.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%