Liga Inggris

Prediksi Pertandingan Liga Inggris Liverpool vs Aston Villa

Jumat, 3 Juli 2020 20:02 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan Liverpool vs Aston Villa di ajang Liga Inggris pekan ke-33, Minggu (05/07/20) pukul 22.30 WIB di Anfield. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan Liverpool vs Aston Villa di ajang Liga Inggris pekan ke-33, Minggu (05/07/20) pukul 22.30 WIB di Anfield.

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan Liverpool vs Aston Villa di ajang Liga Inggris pekan ke-33, Minggu (05/07/20) pukul 22.30 WIB di Anfield.

Liverpool yang telah dipastikan keluar sebagai kampiun Liga Inggris musim ini kemungkinan besar masih akan tampil dengan determinasi dan ambisi untuk meraih kemenangan di kandang mereka sendiri.

Gagal meraih kemenangan dan dilibas Manchester City 4-0 pada laga sebelumnya membuat anak-anak asuhan Jurgen Klopp akan berusaha sekuat tenaga untuk tidak terlena dan tetap tampil berbahaya.

Berlaga sebagai tuan rumah, Liverpool diprediksi bakal tampil all-out. Jordan Henderson dkk kemungkinan besar tak akan ragu-ragu untuk mulai menginisiasi serangan sejak peluit babak pertama dibunyikan.

Di sisi lain, Aston Villa yang akan bertanding sebagai tim tamu diprediksi bakal tampil hati-hati. Ambisi mereka untuk mengumpulkan poin di sisa laga musim 2019-2020 akan membuat mereka kemungkinan besar hanya akan mengandalkan serangan balik.

Saat ini Aston Villa berada di posisi ke-18 klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 27 poin. Mereka terpaut satu poin dari Watford yang yang berada di peringkat ke-17.

Pertandingan pekan ke-33 Liga Inggris yang mempertemukan Liverpool vs Aston Villa diprediksi bakal berlangsung seru. Gegenpress ala Jurgen Klopp kemungkinan besar akan terlihat dalam laga hari Minggu mendatang.

Players to Watch:

Mohamed Salah (Liverpool)

Salah satu dari holy trinity Liverpool di lini depan. Telah dipastikan sebagai juara, Salah ingin mengincar gelar top skor musim ini.

Bintang asal Mesir ini tercatat telah mencetak 17 gol dari 28 kali pertandingan Liga Inggris yang dia mainkan bersama Liverpool.

Jack Grealish (Aston Villa)

Salah satu rising star terbaik di Liga Inggris musim ini. Tak heran jika Manchester United ngebet ingin mendatangkan dirinya di bursa transfer musim panas mendatang. Grealish tercatat telah mencetak tujuh gol dan enam umpan dari 30 laga Liga Inggris yang dia mainkan bersama Aston Villa.

Prakiraan Formasi Liverpool vs Aston Villa:

Liverpool (4-3-3): Alisson; Alexander-Arnold, Gomez, Van Djik, Robertson; Henderson, Fabinho, Wijnaldum; Salah, Firmino, Mane.

Aston Villa (4-4-2): Reina; Guilbert, Konsa, Mings, Hause; Douglas Luiz, McGinn, Nakamba, Grealish; El Ghazi, Davis.

5 Laga Terakhir Liverpool:

Liverpool 2-1 Bournemouth

Liverpool 2-3 Atletico

Everton 0-0 Liverpool

Liverpool 4-0 Palace

Manchester City 4-0 Liverpool

5 Laga Terakhir Aston Villa:

Leicester 4-0 Aston Villa

Aston Villa 0-0 Sheffield United

Aston Villa 1-2 Chelsea

Newcastle 1-1 Aston Villa

Aston Villa 0-1 Wolverhampton

Prediksi INDOSPORT:

Liverpool: 50%

Imbang: 30%

Aston Villa: 20%