Liga Inggris

Jelang Man United vs Bournemouth, Solskjaer Bakal Mainkan Lapis Kedua?

Sabtu, 4 Juli 2020 11:17 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Bradley Collyer/PA Images via Getty Images
Ole Gunnar Solskjaer mengisyaratkan akan memainkan pemain lapis kedua jelang duel Manchester United vs Bournemouth. Copyright: © Bradley Collyer/PA Images via Getty Images
Ole Gunnar Solskjaer mengisyaratkan akan memainkan pemain lapis kedua jelang duel Manchester United vs Bournemouth.

INDOSPORT.COM – Jelang laga Manchester United vs Bournemouth, Ole Gunnar Solskjaer mengisyaratkan akan menurunkan pemain lapis kedua yang tak sempat bermain di laga sebelumnya.

Pada pekan ke-33 ini, Man United akan mendapat ujian dari tim papan bawah, Bournemouth. Setan Merah yang tengah berusaha menembus empat besar diyakini akan mendapat perlawanan sulit dari tim tamu.

Pasalnya Bournemouth saat ini duduk di peringkat ke-19 dan tengah berjuang keluar dari zona degradasi agar tetap bertahan di Liga Inggris musim depan. The Cherries pun diyakini akan berjuang mati-matian demi meraih kemenangan pada laga ini.

Kendati demikian, Solskjaer merasa tak begitu pusing dan meyakini seluruh anak asuhnya akan tampil secara spartan guna menembus posisi empat besar. Sebagai informasi, Man United saat ini terpaut dua poin dari peringkat keempat, Chelsea.

Ole Gunnar Solskjaer juga menyebutkan bahwa pada laga melawan Bournemouth, Manchester United berpotensi memainkan pemain yang tak bermain di laga sebelumnya. Hal ini terlihat dari performa mereka selama sesi latihan.

“Tentu kami memiliki beberapa pemain yang cedera. Anda akan mulai merasakan sesuatu setelah tahu hal tersebut. Jadi kemungkinan akan ada beberapa perubahan (di line up), tapi mari kita lihat nanti.

“Para pemain yang tak bermain pada Selasa ingin bermain (pada pekan ini) dan mereka siap bermain jika mereka dibutuhkan,” tutur Solskjaer dilansir dari laman resmi klub.

Solskjaer juga menambahkan bahwa pemain muda Man United, Ethan Laird, telah dipromosikan ke tim senior untuk mengatasi badai cedera yang menimpa dua pemain belakanganya, Axel Tuanzebe dan Phil Jones.

Pada laga melawan Bournemouth ini, Manchester United dikabarkan pula takkan diperkuat Bruno Fernandes dan Paul Pogba yang mendapat cedera saat sesi latihan. Namun hingga saat ini, belum ada konfirmasi resmi dari pihak klub maupun Ole Gunnar Solskjaer.