Liga Italia

Lorenzo Insigne Tolak Tawaran Totti, Kenapa?

Sabtu, 4 Juli 2020 21:53 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Francesco Pecoraro/Getty Images
Bintang Napoli, Lorenzo Insigne, menolak tawaran Francesco Totti. Ia justru meminta bos Partenopei, Aurelio De Laurentiis, untuk memberikan kontrak anyar. Copyright: © Francesco Pecoraro/Getty Images
Bintang Napoli, Lorenzo Insigne, menolak tawaran Francesco Totti. Ia justru meminta bos Partenopei, Aurelio De Laurentiis, untuk memberikan kontrak anyar.

INDOSPORT.COM - Setelah berpisah dari agennya, Mino Raiola, bintang Napoli, Lorenzo Insigne, menolak tawaran Francesco Totti. Ia justru meminta bos Partenopei, Aurelio De Laurentiis, untuk memberikan kontrak anyar. 

Penyerang Napoli Lorenzo Insigne secara resmi berpisah dengan agen kenamaan Mino Raiola. Sang pemain lantas menunjuk Vincenzo Pisacane sebagai agen barunya. Penyerang internasional Italia tersebut merupakan klien dari Raiola sejak 2018 silam. 

Meski begitu, keduanya kerap memiliki pandangan dan opini yang berbeda, terutama dalam hal masa depan Insigne. Seringnya Insigne dan sang agen tak memiliki kesepahaman membuat nama pertama mengambil sikap.

Sebelum incenzo Pisacane sebagai agen barunya, Lorenzo Insigne, sempat mendapat tawaran dari Francesco Totti

"Dia (Fransesco Totti) mengirimi saya pesan, namun saya berujar telah memiliki pilihan lain," ujar Lorenzo Insigne, dilansir dari Football Italia

"Terkait perpisahan dengan Raiola, itu adalah keputusan terbaik yang saya pilih. Saya juga masih memiliki dua tahun kontrak di Napoli. Mungkin saya akan bertahan lebih lama di sini, tapi itu semua bergantung pada Presiden De Laurentiis," imbuhnya.

Insigne dan Napoli akan bertemu AS Roma pada lanjutan Liga Italia 2019/20, Senin (6/7/20). Saat ini skuat besutan Gattuso menempati urutan ke-6 klasemen sementara Serie A dengan raihan 45 poin.