Liga Indonesia

Belum Juga Debut di Liga 3, RB Depok Sudah 2 Kali Ganti Logo

Minggu, 5 Juli 2020 23:37 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Rafif Rahedian
© Twitter/@rbdepokfc
Belum Juga Debut di Liga 3, RB Depok Sudah 2 Kali Ganti Logo Copyright: © Twitter/@rbdepokfc
Belum Juga Debut di Liga 3, RB Depok Sudah 2 Kali Ganti Logo

INDOSPORT.COM - Calon klub Liga 3 2020, Red Bull Depok FC menginformasikan bahwa klub tersebut berganti logo baru. Meski belum berkompetisi, mereka sudah mengganti logo sebanyak dua kali.

Di tengah pandemi virus corona yang tengah melanda sebagian besar wilayah Indonesia, terselip satu kabar mengejutkan dari dunia sepak bola. Klub pendatang baru yang bernama RB Depok FC ini tengah meresmikan logo barunya.

Mereka juga dikabarkan akan bertanding di Liga 3 2020 ini dengan tujuan ingin membangkitkan sepak bola di Kota Depok. Hal tersebut disampaikan secara langsung melalui akun resmi Instagram milik mereka.

Pada hari ini, Minggu (05/07/20) pukul 18.00 WIB, RB Depok secara resmi mengumumkan bahwa mereka telah merilis desain logo baru. Padahal belum mereka sebelumnya juga sudah mengganti logo sebanyak dua kali.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh RB Depok FC (From 🏠) (@rbdepokfc) pada

“Kami telah merombak logo kami, semoga dengan hadirnya lambang identitas terbaru akan membawa keberkahan dan prestasi khususnya untuk persepakbolaan Kota Depok. Ayo bantu kami dalam meningkatkan prestasi lebih tinggi lagi,” tulis RB Depok di kolom keterangan foto.

Jika dilihat sejauh ini, kejelasan mengenai kompetisi Liga 3 Indonesia 2020 belum menemukan titik terang. Pasalnya, akibat penyebaran pandemi virus corona sudah semakin merajalela di wilayah Indonesia sendiri.

Meski saat ini, pihak pemerintah dan PSSI tengah merencanakan digulirnya kembali Liga 1 dan Liga 2 2020 yang akan dilangsungkan pada Oktober. Kejelasan mengenai kompetisi kasta ketiga ini masih belum dirumuskan.

Sebelumnya, RB Depok menyatakan melalui seluruh postingan di sosial media mereka bahwa sudah mempersiapkan untuk pendaftaran ke Askot PSSI Depok, Asprov PSSI Jawa Barat, Stadion, hingga mendatangkan para pemain.

Sebelum itu, pihak dari RB Depok FC sendiri sudah memperkenalkan pelatih yang akan merancang strategi mereka dalam kompetisi Liga 3 2020. Pelatih yang mereka perkenalkan merupakan pelatih asing yang bernama Moctar Touba.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%