Liga Indonesia

Liga 1 2020 Dilanjutkan, Kim Jeffrey Optimis Penampilan Persib Maksimal

Minggu, 5 Juli 2020 07:31 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan, merasa optimis penampilan timnya akan kembali maksimal saat kompetisi Liga 1 2020. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan, merasa optimis penampilan timnya akan kembali maksimal saat kompetisi Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Gelandang tim Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan, merasa optimis penampilan timnya akan kembali maksimal saat kompetisi Liga 1 2020 dilanjutkan kembali pada Oktober mendatang.

Menurutnya, performa Persib pada tiga pertandingan awal kompetisi Liga 1 2020 sedang meningkat, sehingga mampu meraih poin penuh setelah menaklukkan Persela Lamongan, Arema FC dan PSS Sleman. 

Namun, akibat pandemi corona atau covid-19, Liga 1 2020 yang sudah memasuki pekan ketiga, terpaksa dihentikan dan PSSI memutuskan akan kembali menggulirkan kompetisi pada Oktober mendatang. 

"Ya sebenarnya untuk Persib disayangkan, lagi performa baik di tiga pertandingan menang semua, mau gimana lagi kita akan persiapkan tim sebaik mungkin hingga kita kembali ke performa  sebelum Covid ini," kata Kim. 

Pemain yang menggunakan nomor punggung 23 ini menambahkan, akan berusaha dan bekerja keras agar tim Persib bisa melanjutkan tren positif di kompetisi Liga 1 2020, seperti pada tiga laga sebelumnya. 

"Jadi kita usahakan yang terbaik dan tentunya ingin melanjutkan tren positif kemarin," tegas Kim. 

Persib rencanannya akan memulai latihan, untuk persiapan mengarungi lanjutan Liga 1 2020, Senin (06/07/20), di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung. 

Sebelum menggelar latihan, beberapa persiapan sudah dilakukan oleh tim Persib Bandung. Mulai dari meninjau langsung Stadion GBLA oleh pelatih Robert Rene Alberts, hingga swab tes, untuk memastikan tidak ada pemain yang terpapar virus corona saat mengikuti program latihan. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%