Liga Indonesia

Link Live Streaming Grand Final MPL Invitational: Langkah Terakhir RRQ

Minggu, 5 Juli 2020 09:05 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Live Streaming. Copyright: © INDOSPORT
Live Streaming.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming turnamen online eSports Mobile Legends Professional League (MPL) Invitational - 4 Nation Cup hari ini, Minggu (5/7/20).

MPL Invitational - 4 Nation Cup memasuki babak penentuan. Terdapat tiga tim dari tiga negara yang berhasil mencapai fase final, yakni Rex Regum Qeon (RRQ) dari Indonesia, Resurgence (Singapura), dan Burmese Ghouls (Myanmar).

Resurgence dan Burmese Ghouls akan terlebih dahulu bertanding pada pukul 13.00 WIB, untuk menentukan siapa yang akan melawan RRQ di babak grand final.

Pada pertemuan sebelumnya, Resurgence sukses menaklukkan Burmese Ghouls dengan skor 2-0. Apakah tim Myanmar mampu membalaskan dendamnya?

Perlu diketahui, RRQ sudah pernah bersua Resurgence dan menang 2-0. Namun, Lemon dkk justru belum pernah menjajal kekuatan Burmese Ghouls di panggung MPLI.

Babak grand final sendiri akan dihelat mulai pukul 15.00 WIB, dan menjadi pembuktian RRQ, apakah bisa membawa pulang trofi MPL Invitational ke Indonesia?

Seluruh match MPL Invitational - 4 Nation Cup hari ini, bisa disaksikan melalui layanan live streaming di berbagai platform, termasuk Facebook Gaming dan Youtube Live.

Link 1: https://youtu.be/mg-EAEmFMqc

Link 2: https://www.facebook.com/MobileLegendsGameIndonesia/