Liga Italia

Link Live Streaming Serie A Liga Italia: Lazio vs AC Milan

Minggu, 5 Juli 2020 01:45 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
Pertandingan antara Lazio kontra AC Milan dapat disaksikan secara live streaming di beIN Sports 2 dan RCTI, Minggu (05/7/20) mulai pukul 02:45 dini hari WIB. Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
Pertandingan antara Lazio kontra AC Milan dapat disaksikan secara live streaming di beIN Sports 2 dan RCTI, Minggu (05/7/20) mulai pukul 02:45 dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Pertandingan Serie A Liga Italia antara Lazio kontra AC Milan dapat disaksikan secara live streaming di beIN Sports 2 dan RCTI, Minggu (05/7/20) mulai pukul 02:45 dini hari WIB. 

Di tengah upaya untuk terus membuntuti Juventus di puncak klasemen Serie A 2019/20, Lazio akan ditantang klub besar Liga Italia, AC Milan. 

Melihat posisi AC Milan yang kini berada di peringkat tujuh klasemen Serie A Liga Italia dan masih bersaing untuk memperebutkan tiket ke Eropa, laga nanti pasti tak akan berjalan mudah buat Lazio.

Fakta belum terkalahkannya AC Milan pascakembali bergulirnya kompetisi sejak bulan Juni lalu, juga bisa menjadi tolak ukur lain bagi Lazio agar pantang anggap remeh lawannya.

Sebab dalam periode yang sama, Lazio justru sempat sekali menelan kekalahan. Kekalahan tersebut terjadi saat melawan Atalanta (2-3) di laga giornata ke-27 lalu

Selain itu, Lazio juga tidak akan diperkuat bomber andalannya, yakni Ciro Immobile dalam Grande Partita Serie A Italia kontra AC Milan yang bakal digelar di Stadion Olimpico. 

Ciro Immobile harus melewatkan laga akbar ini karena ia mendapatkan akumulasi kartu kuning di laga sebelumnya saat Lazio menang 2-1 atas Torino, Rabu (1/7/20). Padahal mantan pemain Sevilla itu berhasil mencetak satu gol.

Ini merupakan kerugian yang sangat besar bagi Si Elang, pasalnya Immobile adalah pemain paling produktif di skuat asuhan Simone Inzaghi tersebut. Ia bahkan memuncaki klasemen top skor sementara Serie A Liga Italia dengan 29 gol.

Sobat INDOSPORT dapat menyaksikan pertandingan Lazio vs AC Milan secara streaming dengan mengklik tautan berikut.

RCTI (klik di sini)

beIN Sports 2 (klik di sini)

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.