Liga Italia

Pernah Bobol Gawang Juventus, Pemain Rusia Ini Bikin Milan 'Jatuh Hati'

Minggu, 5 Juli 2020 14:24 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© WallpaperCave
Raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, dikabarkan ingin mendatangkan pemain asal Lokomotiv Moscow yang pernah menjebol gawang Juventus di Liga Champions. Copyright: © WallpaperCave
Raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, dikabarkan ingin mendatangkan pemain asal Lokomotiv Moscow yang pernah menjebol gawang Juventus di Liga Champions.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, dikabarkan sedang 'jatuh hati' dan ingin mendatangkan pemain asal Lokomotiv Moscow yang pernah menjebol gawang Juventus.

Mendekati momen jual pemain atau yang disebut bursa transfer di musim panas 2020, AC Milan mulai gencar mencari nama-nama yang ingin mereka rekrut. Hal ini dilakukan demi mengembalikan kejayaan mereka di Serie A Liga Italia.

Kabar terbaru berdasarkan Calciomercato menginformasikan bahwa Milan tengah meminati gelandang Lokomotiv Moscow yang bernama Aleksey Miranchuk. Ia adalah pemain yang pernah dua kali mencetak gol ke gawang Juventus di Liga Champions 2019/20.

Aleksey Miranchuk masih berusia 24 tahun dan bisa dipasang sebagai gelandang atau sayap kiri dan kanan. Dengan tiga posisi tersebut, ia bakal menjadi aset berharga bagi AC Milan yang sedang butuh pemain berkualitas.

Sementara itu, Lokomotiv Moscow sendiri membanderolnya dengan harga 25 juta euro atau sekitar Rp408 miliar. Harga yang cukup murah sebenarnya. Namun, besar kemungkinan Milan atau Rossoneri bakal mengajukan proposal tukar guling.

Pasalnya, masih dari sumber yang sama, Lokomotiv juga meminati bek Milan yang bernama Diego Laxalt. Tentu, ini adalah kabar bagus bagi klub Serie A Liga Italia tersebut. Mereka bisa membuang Laxalt yang tak terlalu gemilang dan bisa mendapatkan Miranchuk.

Meski demikian, belum ada kelanjutan informasi terkait hal ini. Hanya saja, sistem barter atau tukar tambah seperti itu bisa dilakukan untuk memperlancar proses kepindahan sang pemain. Hal ini adalah 'win-win solution' bagi mereka.

Aleksey Miranchuk sendiri telah memperkuat Lokomotiv Moscow sejak 2013 yang lalu. Bersama klub sepak bola asal Rusia tersebut, ia mampu mencetak 38 gol dan menyumbang 44 assists dari total 219 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.