Bola Internasional

Ceres Negros Bangkrut, Bienvenido Maranon Diminta Gabung Persija?

Senin, 6 Juli 2020 16:45 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Indra Citra Sena
© Ceres Media
Bienvenido Maranon diminta gabung ke klub Liga 1, Persija Jakarta usai timnya saat ini Ceres-Negros dikabarkan bangkrut. Copyright: © Ceres Media
Bienvenido Maranon diminta gabung ke klub Liga 1, Persija Jakarta usai timnya saat ini Ceres-Negros dikabarkan bangkrut.

INDOSPORT.COM - Bienvenido Maranon diminta bergabung ke klub Liga 1, Persija Jakarta, usai timnya saat ini Ceres-Negros dikabarkan bangkrut.

Pandemi virus corona membuat banyak klub sepak bola mengalami krisis finansial. Salah satu klub yang dikabarkan bangkrut adalah Ceres-Negros.

Ceres-Negros beberapa waktu lalu diwartakan tidak bisa membayar gaji para pemainnya. Sehingga, masa depan klub pun dipertanyakan.

Di tengah kabar bangkrutnya Ceres-Negros, Bienvenindo yang dikenal sebagai top skor sepanjang sejarah Piala AFC diminta oleh para warganet untuk bergabung ke Persija Jakarta.

Hal tersebut terlihat dalam salah satu potret di akun Instagram pribadinya, @bienvecadiz. Unggahan terbaru pada Sabtu (4/7/20) banyak sekali dikomentari warganet Indonesia.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Bienve Marañon 🇪🇸 (@bienvecadiz) on

@muhammadubay28: Persija menunggumu

@luqmanulhakim46: Come to Persija

@xsankawok77: Welcomme to Persija bro

Bienvenido Maranon sendiri sudah bermain untuk Ceres-Negros sejak memutuskan pergi dari klub Segunda B Spanyol, UD Socuellamos pada 2015.

Performa Bienvenindo bersama Ceres-Negros tak perlu diragukan lagi. Dia sudah mencetak 55 gol dan 20 assist dalam 69 pertandingan di semua kompetisi. Bienvenindo juga menjadi top skor sepanjang masa Piala AFC (35 gol).