Bola Internasional

Ceres Negros Bangkrut, Bienvenido Maranon Diminta Gabung Persija?

Senin, 6 Juli 2020 16:45 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Indra Citra Sena
© Ceres Media
Bienvenido Maranon diminta gabung ke klub Liga 1, Persija Jakarta usai timnya saat ini Ceres-Negros dikabarkan bangkrut. Copyright: © Ceres Media
Bienvenido Maranon diminta gabung ke klub Liga 1, Persija Jakarta usai timnya saat ini Ceres-Negros dikabarkan bangkrut.

INDOSPORT.COM - Bienvenido Maranon diminta bergabung ke klub Liga 1, Persija Jakarta, usai timnya saat ini Ceres-Negros dikabarkan bangkrut.

Pandemi virus corona membuat banyak klub sepak bola mengalami krisis finansial. Salah satu klub yang dikabarkan bangkrut adalah Ceres-Negros.

Ceres-Negros beberapa waktu lalu diwartakan tidak bisa membayar gaji para pemainnya. Sehingga, masa depan klub pun dipertanyakan.

Di tengah kabar bangkrutnya Ceres-Negros, Bienvenindo yang dikenal sebagai top skor sepanjang sejarah Piala AFC diminta oleh para warganet untuk bergabung ke Persija Jakarta.

Hal tersebut terlihat dalam salah satu potret di akun Instagram pribadinya, @bienvecadiz. Unggahan terbaru pada Sabtu (4/7/20) banyak sekali dikomentari warganet Indonesia.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Bienve Marañon 🇪🇸 (@bienvecadiz) on

@muhammadubay28: Persija menunggumu

@luqmanulhakim46: Come to Persija

@xsankawok77: Welcomme to Persija bro

Bienvenido Maranon sendiri sudah bermain untuk Ceres-Negros sejak memutuskan pergi dari klub Segunda B Spanyol, UD Socuellamos pada 2015.

Performa Bienvenindo bersama Ceres-Negros tak perlu diragukan lagi. Dia sudah mencetak 55 gol dan 20 assist dalam 69 pertandingan di semua kompetisi. Bienvenindo juga menjadi top skor sepanjang masa Piala AFC (35 gol).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%