Liga Spanyol

Jadwal LaLiga Spanyol Hari Ini: Kesempatan Sevilla Kunci Posisi 4 Besar

Senin, 6 Juli 2020 08:45 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas
© Brian Ach/Getty Images
Berikut jadwal LaLiga Spanyol 2019/20 pekan ke-34 di mana Sevilla akan berjuang mengunci posisi empat besar demi mendapat tiket ke Liga Champions musim depan. Copyright: © Brian Ach/Getty Images
Berikut jadwal LaLiga Spanyol 2019/20 pekan ke-34 di mana Sevilla akan berjuang mengunci posisi empat besar demi mendapat tiket ke Liga Champions musim depan.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal LaLiga Spanyol 2019/20 pekan ke-34 hari ini di mana Sevilla akan berjuang mempertahankan posisi empat besar agar mendapat tiket ke Liga Champions musim depan.

LaLiga Spanyol musim 2019/20 telah memasuki pekan ke-34. 16 tim telah bertarung satu sama lain dan menyisakan empat tim yang baru akan bertanding hari ini.

Pada pekan ke-34, tak banyak kejutan yang terjadi. Tiga tim papan atas yakni Real Madrid, Barcelona, dan Atletico Madrid berhasil menang atas tamu-tamunya. Keberhasilan tiga tim ini jelas akan coba diikuti oleh Sevilla.

Kemenangan 4-1 Barcelona atas Villareal membuat langkah Sevilla untuk mempertahankan posisi di empat besar kian terbuka lebar. Saat ini tim asal Andalusia tersebut hanya unggul tiga poin dari tim berjuluk The Yellow Submarine yang berada di posisi kelima.

Jika di pekan ke-34 Sevilla bisa menaklukan Eibar yang berada di posisi bawah, tentu tim berjuluk Los Palanganas ini akan menjauhi Villareal dengan sisa empat pertandingan terakhir.

Di sisi lain, pada pekan ke-34 hari ini akan ada duel menarik lainnya. Real Sociedad yang berburu tiket ke Eropa akan menghadapi Levante. Secara matematis, tim yang bermarkas di Anoeta ini masih memiliki kesempatan menembus zona Liga Europa dan Liga Champions musim depan.

Berikut jadwal pertandingan LaLiga Spanyol 2019/20 pekan ke-34 hari ini:

Selasa (07/07/20):

Pukul 00.30 WIB – Levante vs Real Sociedad
Pukul 03.00 WIB – Sevilla vs Eibar

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%