Bursa Transfer

Ogah Teken Kontrak Baru, Thiago Alcantara 'Resmi' Merapat ke Liverpool

Senin, 6 Juli 2020 20:45 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Donato/GettyImages
Ogah teken kontrak baru, bintang Bayern Munchen, Thiago Alcantara dikabarkan bakal segera merapat ke Liverpool dalam waktu dekat. Copyright: © Donato/GettyImages
Ogah teken kontrak baru, bintang Bayern Munchen, Thiago Alcantara dikabarkan bakal segera merapat ke Liverpool dalam waktu dekat.

INDOSPORT.COM – Ogah teken kontrak baru, bintang Bayern Munchen, Thiago Alcantara dikabarkan bakal segera merapat ke Liverpool dalam waktu dekat.

Pelatih Bayern Munchen, Hansi Flick menyatakan jika Thiago ingin merasakan pengalaman hidup di iklim kompetisi liga yang lain. Pernyataan tersebut keluar di tengah isu yang berhembus kencang terkait kepindahan Thiago ke Liverpool.

Gelandang flamboyan Spanyol tersebut akan habis kontraknya pada tahun depan dan CEO Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge telah mengkonfirmasi jika dirinya bakal menjual Thiago karena dirinya dikabarkan telah menolak sodoran kontrak baru dari FC Hollywood.

“Kami telah melakukan negosiasi dengan Thiago tetapi tampaknya dia ingin mencari sesuatu yang baru di fase akhir karirnya sebagai pesebakbola,” ujar Rummenigge ketika diwawancarai oleh Bild.

Legenda Jerman tersebut menambahkan jika dia dan pihak manajemen telah menawarkan segala yang diinginkan oleh Thiago. Namun, tampaknya keinginannya untuk segera hengkang dan merapat ke Liverpool sudah tidak bisa terbendung lagi.

“Kamu tidak ingin kehilangan dirinya dengan status bebas transfer. Saya perjelas lagi jika kami tidak ingin kehilangan dirinya secara cuma-cuma,” ucapnya.

Sementara Rummingge sudah legowo dan rela melepas Thiago ke Liverpool, hal berbeda datang dari Flick. Pelatih asal Jerman tersebut kabarnya tetap berharap agar Thiago masih mau bertahan di Bayern Munchen.

“Saya mencoba sebaik yang saya bisa untuk membuat Thiago tetap bertahan di sini. Saya masih memiliki banyak rencana yang bakal melibatkan dirinya,” tandas Flick.