Top News

Top 5 News: Barcelona Berkorban Demi Messi, Lin Dan Jadi Sorotan

Senin, 6 Juli 2020 06:43 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Isman Fadil
© Shi Tang/Getty Images
Deretan top 5 news kali ini menyuguhkan Barcelona yang berkorban demi mempertahankan Lionel Messi hingga eks pebulutangkis China Lin Dan jadi sorotan. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Deretan top 5 news kali ini menyuguhkan Barcelona yang berkorban demi mempertahankan Lionel Messi hingga eks pebulutangkis China Lin Dan jadi sorotan.

INDOSPORT.COM - Deretan top 5 news kali ini menyuguhkan Barcelona yang berkorban demi mempertahankan Lionel Messi hingga eks pebulutangkis China Lin Dan jadi sorotan.

Di bawah ini merupakan sejumlah berita terpopuler INDOSPORT sehari terakhir, Minggu (05/07/20).

1. Taktik Apik Conte

© Twitter/@Inter_en
Pelatih anyar Inter Milan Antonio Conte yang berada di pinggir lapangan. Copyright: Twitter/@Inter_enPelatih anyar Inter Milan Antonio Conte yang berada di pinggir lapangan.

Taktik cerdas pelatih Inter Milan, Antonio Conte, tampaknya mulai terlihat setelah raksasa Serie A Liga Italia itu mencetak rekor yang 'aneh'.

Inter Milan baru saja meraih kemenangan besar dengan skor 6-0 melawan Brescia di pekan ke-29 kompetisi Serie A Liga Italia 2019-2020.

Baca Selengkapnya: Inter Milan Cetak Rekor 'Aneh', Bukti Taktik Antonio Conte Mulai Berjalan

2. Lin Dan Jadi Sorotan

© Shi Tang/Getty Images
Lin Dan, legenda bulutangkis China Copyright: Shi Tang/Getty ImagesLin Dan, legenda bulutangkis China.

Memutuskan untuk pensiun, berikut adalah 5 kejadian kontroversial yang pernah dilakukan oleh eks pebulutangkis andalan China Lin Dan.

Melansir dari China.org.cn, Lin Dan mengumumkan pengunduran dirinya di sosial media pribadinya. Kabar tersebut pun mengejutkan dunia bulutangkis.

Baca Selengkapnya: Putuskan Pensiun, Ini 5 Kejadian Kontroversial yang Pernah Dilakukan Lin Dan

3. China Lupakan Lin Dan

© Getty Images
Patung lilin Lin Dan di Madame Tussauds. Copyright: Getty ImagesPatung lilin Lin Dan di Madame Tussauds.

Keputusan Lin Dan mundur dari dunia bulutangkis internasional membuat media China mendadak amnesia dengan pemain tunggal putra terbaik lainnya yang pernah dimiliki Negeri Tirai Bambu.

Sebuah kabar mengejutkan diungkapkan oleh legenda bulutangkis dunia, yakni Lin Dan yang mengumumkan pengunduran dirinya dari Timnas Bulutangkis China setelah 20 tahun berada di sana.

Baca Selengkapnya: Terbuai Lin Dan Pensiun, Media China Lupakan Tunggal Putra Terbaik Sendiri