Bursa Transfer

Wijnaldum Dikorbankan Demi Thiago Alcantara, Fans Liverpool Meradang

Senin, 6 Juli 2020 21:57 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Robbie Jay Barratt - AMA / Contributor / Getty Images
Georginio Wijnaldum dikabarkan bakal menjadi korban kedatangan Thiago Alcantara ke Liverpool. Copyright: © Robbie Jay Barratt - AMA / Contributor / Getty Images
Georginio Wijnaldum dikabarkan bakal menjadi korban kedatangan Thiago Alcantara ke Liverpool.

INDOSPORT.COM - Gelandang klub Liga Inggris, Liverpool, yakni Georginio Wijnaldum, dikabarkan bakal menjadi korban kedatangan Thiago Alcantara ke Anfield.

Liverpool terus dikaitkan dengan gelandang Bayern Munchen, Thaigo Alcantara. Kabarnya, ia memang ingin pindah ke kubu The Reds, sementara Jurgen Klopp mengaku dirinya adalah pengagum sang pemain.

Ketertarikan antara Klopp dan Thiago Alcantara membuat rumor ini semakin kuat. Terbaru, The Reds kabarnya sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan eks Barcelona ini.

Dilansir dari Express UK, kedatangan Thiago Alcantara ke Anfield sendiri akan memakan satu korban. Pasalnya, lini tengah Liverpool diketahui menumpuk dengan banyak pemain.

Nama Georginio Wijnaldum paling santer dirumorkan akan dikorbankan oleh juara Liga Inggris 2019-2020 tersebut. Soalnya, pemain sepak bola asal Belanda ini hanya memiliki sisa kontrak satu tahun bersama Liverpool.

The Reds yang tak mau melepaskan Wijnaldum dengan gratis akan segera melepaskannya di bursa transfer pemain musim panas mendatang seiring bergabungnya Alcantara dari Bayern Munchen.

Akan tetapi, rencana menumbalkan Wijnaldum itu membuat para fans meradang. Pasalnya, Wijnaldum dinilai menjadi pemain yang penting di lini tengah The Anfield Gank.

Banyak fans Liverpool di media sosial yang menyebutkan bahwa lebih baik Jurgen Klopp mempertahankan dan memperbarui kontrak Wijnaldum ketimbang memboyong Thiago Alcantara ke Liga Inggris.

Sepanjang musim ini, Georginio Wijnaldum menjadi gelandang Liverpool dengan penampilan terbanyak di semua kompetisi dengan bermain dalam 42 laga serta mencetak 3 gol.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%