Liga Inggris

Dikritik Fans Lewat Twitter, Bintang Manchester United 'Meradang'

Selasa, 7 Juli 2020 12:34 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas
© manutd.com
Andreas Pereira (kiri) meradang usai mendapat kritikan dari fans Manchester United lewat media sosial, Twitter. Copyright: © manutd.com
Andreas Pereira (kiri) meradang usai mendapat kritikan dari fans Manchester United lewat media sosial, Twitter.

INDOSPORT.COM – Bintang Manchester United, Andreas Pereira, nampaknya benar-benar acuh terhadap kritikan dari para penggemar Setan Merah yang mengkritisinya via media sosial, Twitter.

Sejak menembus skuat utama Man United, nama Pereira kerap menjadi buah bibir. Sejatinya, pemain berkebangsaan Brasil ini merupakan pemain akademi asli Setan Merah. Ia diboyong dari tim U-17 PSV Eindhoven pada 2012 silam.

Ia pun berhasil promosi tiga tahun berikutnya, atau pada tahun 2015. Pereira sempat tampil 11 kali bagi tim utama Man United pada musim tersebut. Namun semusim berselang tepatnya pada 2016, ia dipinjamkan ke Granada untuk menambah jam terbangnya.

Sejak saat itu, Andreas Pereira banyak dipinjamkan ke klub-klub lain dan baru bergabung kembali dengan skuat Manchester United sejak musim 2018/19 dimulai. Sayangnya, penampilannya tak begitu cukup apik bagi para pendukung Setan Merah.

Fans Man United pun banyak yang mengkritisi permainannya yang disebut tak membawa dampak berarti bagi tim kesayangan mereka. Apalagi torehan gol dan assistnya tak mencerminkan seorang gelandang serang modern.

Ketidakpuasan fans Man United terhadap kinerja Pereira pun diluapkan lewat media sosial, Twitter. Saat pemain berusia 24 tahun tersebut mengunggah kicauan, terdapat beberapa akun yang mengkritisinya dengan membalas kicauannya.

Namun Pereira memilih bereaksi dengan cara negatif. Tertangkap ia membalas kritikan tersebut dengan menyebut dirinya tak peduli sama sekali dengan kritikan yang dilancarkan fans Man United.

Sejatinya kritikan tersebut bersifat positif agar Pereira mampu mengembangkan permainannya dan memaksimalkan potensinya seperti saat membela akademi Setan Merah.

Namun melihat balasan dari sang pemain, nampaknya Andreas Pereira merasa cukup puas dengan permainannya sejauh ini bagi Manchester United baik di kancah Liga Inggris maupun kompetisi lainnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%