Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Padat, Bintang Man United Nekat Honeymoon Kilat Bareng Istri

Selasa, 7 Juli 2020 16:05 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Yosef Bayu Anangga
© GettyImages
Gelandang Manchester United, Fred, menyempatkan untuk berbulan madu singkat dengan istrinya Monique Salum di tengah jadwal lanjutan Liga Inggris yang padat. Copyright: © GettyImages
Gelandang Manchester United, Fred, menyempatkan untuk berbulan madu singkat dengan istrinya Monique Salum di tengah jadwal lanjutan Liga Inggris yang padat.

INDOSPORT.COM – Gelandang Manchester United, Fred, menyempatkan untuk berbulan madu singkat dengan istrinya Monique Salum di tengah jadwal lanjutan Liga Inggris yang padat.

Fred jadi bagian dari skuat Setan Merah saat menenangkan laga melawan Bournemouth dengan skor telak 5-2  dalam lanjutan Liga Inggris yang digelar Sabtu (04/07/20) pekan lalu.

Begitu pertandingan itu usai, dia merayakan kemenangan tersebut dengan pergi berdua bersama istrinya, Monique Salum. Dilansir Sun Sports, mereka melakukan perjalanan berdua menggunakan perahu motor di Danau Windermere.

Liburan yang sangat singkat dari pasangan yang baru dikarunai satu anak itu dibagikan Salum lewat foto saat dirinya berdiri di dermaga Storrs Hall Hotel yang dibanderol 274 pounds atau Rp4,9 juta per malam.

“Alam memiliki kesempurnaan yang menunjukkan bahwa itu adalah ciptaan Tuhan!” tulis Monique Salum pada postingannya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Monique Salum (@moniquesalum) on

Selain mengunggah foto, Salum juga berbagi video saat menari di kapal bersama gelandang berkebangsaan Brasil itu di akun TikTok-nya.

Fred senjaga mengajak istrinya berbulan madu meski hanya sehari, sebelum dirinya kembali ke pelatihan skuat Manchester United asuhan Ole Gunnar Solskjaer pada hari Senin.

Dia tampaknya butuh hiburan sesaat sebelum membantu Manchester United mengejar posisi empat besar klasemen akhir Liga Inggris dalam lima jadwal pertandingan tersisa yang cukup padat.

Fred sendiri mulai dipercaya oleh Solskjaer memperkuat Manchester United. Saat melawan Bournemouth, dia masuk pada menit ke-67 untuk menggantikan Nemanja Matic.

Pemain 27 tahun itu berharap bisa kembali ke skuat utama Man United saat mereka menjalani pertandingan melawan Aston Villa pada hari Jumat (10/07/20) di Liga Inggris.