Liga Italia

Jadwal Serie A Liga Italia Hari Ini: Big Match! AC Milan vs Juventus

Selasa, 7 Juli 2020 07:50 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Terdapat dua pertandingan Serie A Liga Italia 2019-2020 yang dijadwalkan bergulir hari ini, Rabu (08/07/20). Ada Derby d'Italia, AC Milan vs Juventus. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Terdapat dua pertandingan Serie A Liga Italia 2019-2020 yang dijadwalkan bergulir hari ini, Rabu (08/07/20). Ada Derby d'Italia, AC Milan vs Juventus.

INDOSPORT.COM - Terdapat dua pertandingan Serie A Liga Italia 2019-2020 yang dijadwalkan bergulir hari ini, Rabu (08/07/20) dini hari WIB. Salah satu diantaranya Derby d'Italia antara AC Milan vs Juventus.

Berlangsung di San Siro, kandang mereka sendiri, AC Milan sedang dalam masa transisi sebagai tim yang patut untuk ditakuti seiring berjalannya kompetisi. Bagaimana tidak? Kala lawan Lazio mereka mampu menang telak 3-0.

Hakan Calhanoglu, Zlatan Ibrahimovic, dan Ante Rebic menjadi tiga pemain kunci keperkasaan AC Milan di laga itu. Tak heran ketiganya akan ikut serta membela Il Diavolo pada pertandingan kasta teratas Negeri Pizza lawan pemuncak klasemen, Juventus.

Beralih ke kubu lawan. Juventus tak mau memberikan kemenangan secara sukarela lawan skuat asuhan Stefano Pioli. Nama baik mereka dipertaruhkan usai sempat menangi laga kandang head to head terakhir di kompetisi yang sama 1-0 pada 11 November 2019 lalu.

Secara garis besar, Juventus mungkin akan menanggapi Derby d'Italia kali ini cenderung sulit karena ditinggal beberapa pemain utamanya. Misalnya karena akumulasi kartu Paulo Dybala dan Matthijs de Ligt serta cedera yang dialami olah Alex Sandro, Sami Khedira, dan Mattia De Sciglio.

Selain duel sengit antara AC Milan dan Juventus, ada pertandingan Serie A Liga Italia lain antara Lecce kontra Lazio yang bakal berlangsung di Via del Mare. Takluk pada pekan lalu membuat skuat asuhan Simone Inzaghi bernafsu menangi laga ini.

Berikut jadwal pertandingan Serie A Liga Italia 2019-2020 yang berlangsung hari ini, Rabu (08/07/20) mulai dini hari WIB:

00.30 WIB - Lecce vs Lazio

02.45 WIB - AC Milan vs Juventus