Liga Indonesia

Sebulan Latihan Virtual, Mitra Kukar Rancang Kumpul Agustus

Selasa, 7 Juli 2020 18:52 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Instagram mitra kukar
Mitra Kukar berpotensi memulai latihan bersama pada bulan Agustus mendatang. Sebulan ini tim Naga Mekes sudah latihan virtual sebagai persiapan menuju Liga 2. Copyright: © Instagram mitra kukar
Mitra Kukar berpotensi memulai latihan bersama pada bulan Agustus mendatang. Sebulan ini tim Naga Mekes sudah latihan virtual sebagai persiapan menuju Liga 2.

INDOSPORT.COM - Mitra Kukar berpotensi memulai latihan bersama pada bulan Agustus mendatang. Sebulan ini tim Naga Mekes sudah latihan virtual sebagai persiapan menuju Liga 2 2020.

Mitra Kukar menyambut positif rencana PSSI melanjutkan kompetisi pada bulan Oktober. Kompetisi Liga 2 ini sudah ditunggu-tunggu setelah hampir empat bulan tanpa pertandingan.

Pergerakan sudah dimulai sebulan ini. Pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra mengatakan program latihan sudah diberikan pada pemain lewat latihan virtual. Rencana latihan bersama juga sudah dipersiapkan.

"Kalau memang jadi (Oktober), kita perkirakan mulai pada awal atau pertengahan Agustus. Kita latihan bersama dengan mengikuti protokol kesehatan yang ada," ucap Jafri Sastra, Selasa (07/07/20).

Komunikasi dengan manajemen terus berjalan. Jafri Sastra menyampaikan susunan program yang dibuatnya andai latihan bersama dimulai. Dalam programnya, latihan dilakukan dua bulan.

"Saya pikir delapan pekan bukan waktu yang terlalu lama, juga bukan waktu yang terlalu pendek. Kita selalu komunikasikan hal ini pada manajemen," tutur Jafri Sastra.

Selain Mitra Kukar, beberapa klub Liga 2 punya rencana berlatih pada bulan Agustus. Jafri Sastra meyakini semua klub pasti akan menunggu perkembangan dari PSSI, sebelum memulai latihan bersama.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%