Bola Internasional

Tinggalkan Kalteng Putra, Hedipo Conceicao Menggila di Vietnam

Selasa, 7 Juli 2020 06:33 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© instagram.com/hedipogustavo70
Setelah meninggalkan Kalteng Putra pada Liga 1 2019 lalu, Hendipo Conceicao tampil menggila bersama Binh Duong FC di Liga Vietnam. Copyright: © instagram.com/hedipogustavo70
Setelah meninggalkan Kalteng Putra pada Liga 1 2019 lalu, Hendipo Conceicao tampil menggila bersama Binh Duong FC di Liga Vietnam.

INDOSPORT.COM – Setelah meninggalkan Kalteng Putra pada Liga 1 2019 lalu, Hendipo Conceicao tampil menggila bersama Binh Duong FC di Liga Vietnam.

Pemain yang usianya sudah menginjak 32 tahun tersebut begitu produktif ketika bermain di Liga Vietnam musim 2020 ini.

Bagaimana tidak, menurut laporan Transfermarkt, Hedipo sukses mengumpulkan lima gol dari delapan pertandingan kasta tertinggi sepak bola Vietnam.

Catatan tersebut nyatanya terbilang cukup baik bagi seorang pemain yang berperan sebagai gelandang serang. Sayangnya penampilan gila itu tak diperlihatkan di Liga 1 2019.

Saat masih memperkuat Kalteng Putra, Hedipo hanya mampu mengumpulkan lima gol dan satu assist dari 12 pertandingan.

Penampilan itu memang bisa dikatakan tidak terlalu buruk. Namun ketika hijrah ke Bhayangkara FC pada musim yang sama, Hedipo gagal mencetak satupun gol di Liga 1.

Permainan kurang impresif tersebut membuat Hedipo tidak lagi menjadi incaran klub Liga 1 pada musim 2020. Ia pun memilih hijrah ke Liga Vietnam pada bursa transfer lalu.

Menariknya, saat bermain di Liga Vietnam, penampilan Hedipo berbandaing terbalik. Ia justru menjadi salah satu predator di lini depan Binh Duong FC.

Dalam dua pertandingan terakhir saja, Hedipo selalu mencatatkan namanya di papan skor. Itu terjadi ketika berhadapan dengan Ho Chi Minh City (dua gol) dan Hong Linh Ha Tinh FC (satu gol).

Sedangkan dua gol lainnya ia torehkan saat debut di Liga Vietnam 2020 melawan S.H.B Da Nang FC dan Quang Nam FC. Patut dinantikan performa Hedipo hingga akhir musim nanti.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
100%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%