Liga Indonesia

Winger Bali United Sebut Bek MU Ini Paling Sulit Dilewati

Selasa, 7 Juli 2020 21:21 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pujian diberikan winger Bali United, M Rahmat kepada bek Madura United, Marckho Sandy Meraudje. Menurutnya, pemain berusia 24 tahun ini menjadi bek yang paling sulit dilewatinya di Liga 1.

Rahmat dikenal sebagai pemain yang punya kecepatan. Sejak membela PSM Makassar tahun 2009, Rahmat biasa dipasang sebagai pemain sayap kanan dan sayap kiri.

Kualitasnya sebagai pemain sayap tak perlu diragukan. Hal inilah yang kemudian membuat pelatih asal Brasil, Stefano Cugurra Teco dua kali mengajaknya bergabung.

Sudah banyak pemain yang sudah dilewatinya. Namun, ada beberapa pemain yang menurut Rahmat sulit dilewati. Nama Marckho Meraudje disebut Rahmat sebagai salah satu yang paling sulit dilewati.

"Saya sering ketemu Marckho. Dia kan tipe mainnya agak keras, juga punya kecepatan. Agak sulit melewati dia," ucap Rahmat saat live instagram bareng Bali United, Selasa (07/07/20).

Ketika kebuntuan ditemui, Rahmat memainkan kombinasi dengan rekannya. Bila di Liga 1 2020 bertemu Madura United, Rahmat bisa kerja sama dengan Paulo Sergio atau pun Fadil Sausu.

Dua gelandang ini paling lihai dalam mengecoh pergerakan lawan. Ketika Marckho Meraudje terpancing mengejar bola, M Rahmat bisa mendapat ruang untuk memberikan assists atau mencetak gol.