Bola Internasional

Krisis Finansial Buat Lawan Bali United di Piala AFC Bakal Ganti Nama

Rabu, 8 Juli 2020 16:12 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Media Persija
Kabar mengejutkan datang dari klub asal Filipina dan lawan Bali United di Piala AFC 2020, yakni Ceres Negros yang terpaksa bakal berganti nama. Copyright: © Media Persija
Kabar mengejutkan datang dari klub asal Filipina dan lawan Bali United di Piala AFC 2020, yakni Ceres Negros yang terpaksa bakal berganti nama.

INDOSPORT.COM - Kabar mengejutkan datang dari klub asal Filipina dan lawan Bali United di Piala AFC 2020, yakni Ceres Negros yang terpaksa bakal berganti nama.

Pergantian nama ini sendiri dikarenakan klub mengalami krisis finansial yang membuat mereka terpaksa mencari investor baru. Pengumuman itu sendiri mereka umumkan di akun Instagram resmi klub.

"Ceres Negros saat ini tengah dalam pembicaraan dengan investor yang akan mengambil alih kepemilikan klub, untuk melanjutkan musim keempat di Liga Filipina dan lanjutan Piala AFC."

"Setelah proses pengambilalihan selesai, klub ini tidak akan lagi menggunakan nama Ceres Negros, terutama karena Presiden Leo Rey Yanson tidak akan lagi memiliki hubungan dengan klub," tulis Ceres Negros.

Lebih lanjut pihak Ceres Negros sendiri mengatakan bahwa ini bukanlah keputusan yang mudah untuk diambil, terutama setelah performa yang mereka tunjukkan di Liga Filipina.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ceres-Negros Football Club (@ceresnegrosfc) on

"Ini adalah keputusan terberat yang diambil Yanson, yang memiliki hasrat besar bagi sepak bola sejak klub berdiri delapan tahun yang lalu. Kami akan segera mengumumkan nama klub, pemilik, dan manajemen yang baru dalam waktu dekat."

"Terima kasih untuk cinta dan dukungan yang kalian berikan pada Ceres Negros selama ini. Tolong tetap beri dukungan pada kemajuan sepak bola Filipina," pungkas pihak Ceres Negros.

Kabar dari Ceres Negros ini benar-benar patut disayangkan, mengingat performa klub tengah dalam kondisi bagus. Di ajang Piala AFC 2020,mereka kini menempati puncak klasemen Grup G dengan torehan 7 poin, unggul 4 poin dari Bali United di dasar klasemen.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%