Liga Spanyol

Link Live Streaming LaLiga Spanyol Celta Vigo vs Atletico Madrid

Rabu, 8 Juli 2020 02:00 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Amanda Dwi Ayustri/INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan LaLiga Spanyol pada pekan ke-35 antara Celta Vigo vs Atletico Madrid. Copyright: © Amanda Dwi Ayustri/INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan LaLiga Spanyol pada pekan ke-35 antara Celta Vigo vs Atletico Madrid.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan LaLiga Spanyol pada pekan ke-35 antara Celta Vigo vs Atletico Madrid.

Link live streaming LaLiga Spanyol pekan ke-35 antara Celta Vigo vs Atletico Madrid akan disiarkan langsung oleh Vidio pada Rabu (8/7/2020) pukul 03.00 WIB.

Bermain di Municipal de Balaidos, Atletico bakal menjalani laga wajib menang. Pasalnya mereka membutuhkan raihan 3 poin untuk menjaga kans mereka agar bisa tampil di Liga Champions musim depan.

Kekalahan akan berdampak besar pada mereka. Mengingat laga ini bisa menjadi laga penentu klub mana yang akan menjadi salah satu wakil LaLiga Spanyol di Liga Champions.

Saat ini Atletico berada di peringkat ke-3 klasemen sementara dengan raihan 62 poin. Terpaut 2 poin dengan Sevilla di peringkat ke-4.

Sementara Celta Vigo bertekad ingin meneruskan tren positif mereka. Iago Aspas dkk berusaha meraih poin di sisa laga musim ini untuk tetap membuat mereka tampil di LaLiga Spanyol musim depan.

Celta Vigo sendiri saat ini berada di peringkat ke-16 klasemen sementara LaLiga Spanyol dengan raihan 35 poin. Terpaut 6 poin dari Real Mallorca yang berada di zona degradasi.

Laga LaLiga Spanyol pekan ke-35 yang mempertemukan Celta Vigo vs Atletico Madrid bisa disaksikan secara live streaming di Vidio atau aplikasi Vidio yang bisa diunduh di Playstore/App Store.

Klik di Sini

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
50%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%