Liga Italia

Link Live Streaming Pertandingan Serie A Italia: AC Milan vs Juventus

Rabu, 8 Juli 2020 01:45 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan antara AC Milan vs Juventus di pekan ke-31 Serie A Italia, Rabu (08/07/20) pukul 02.45 dini hari WIB. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan antara AC Milan vs Juventus di pekan ke-31 Serie A Italia, Rabu (08/07/20) pukul 02.45 dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan antara AC Milan vs Juventus di pekan ke-31 Serie A Italia, Rabu (08/07/20) pukul 02.45 dini hari WIB.

AC Milan akan menjamu tamu sulit di San Siro. Rossoneri akan menghadapi pemuncak klasemen sementara Serie A Italia, yakni Juventus.

Duel antara AC Milan vs Juventus ini akan menjadi pertemuan yang ke-291 sepanjang sejarah kedua tim, atau yang ketiga kalinya pada musim ini.

Meski berat melawan Juventus, skuat asuhan Stefano Pioli akan mengincar tiga angka demi menjaga asa untuk tampil di kompetisi Eropa.

Saat ini AC Milan sendiri berada di urutan ke-7 klasemen sementara Serie A Italia dengan koleksi 46 poin, hanya terpaut dua angka saja dari Napoli dan AS Roma yang ada di atasnya.

Di sisi lain, Juventus juga punya motivasi lebih untuk mengalahkan AC Milan. Si Nyonya Tua ingin mencuri angka untuk mengokohkan posisinya di puncak klasemen.

Pasalnya, kubu Juventus ingin bisa meraih gelar Scudetto lebih cepat. Juventus kali ini sudah berjarak tujuh poin dari Lazio yang ada di peringkat kedua.

Melihat situasi di atas, laga antara AC Milan vs Juventus yang disiarkan melalui live streaming ini akan berjalan panas dan menarik untuk ditonton.

Berikut link live streaming AC Milan vs Juventus, Rabu (08/07/20) pukul 02.45 dini hari WIB:

Vidio.com (Klik di sini)

IDS Emoticon Suka
Suka
25%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%