Liga Spanyol

Real Madrid Dapat Kabar Menyenangkan dari Pelatih Arsenal, Apa Itu?

Rabu, 8 Juli 2020 13:42 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Twitter/@Gunnersc0m
Raksasa sepak bola LaLiga Spanyol, Real Madrid, mendapat kabar menyenangkan dari pelatih klub elite Liga Inggris, Arsenal, yang bernama Mikel Arteta. Copyright: © Twitter/@Gunnersc0m
Raksasa sepak bola LaLiga Spanyol, Real Madrid, mendapat kabar menyenangkan dari pelatih klub elite Liga Inggris, Arsenal, yang bernama Mikel Arteta.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola LaLiga Spanyol, Real Madrid, mendapat kabar menyenangkan dari pelatih klub elite Liga Inggris, Arsenal, yang bernama Mikel Arteta.

Real Madrid memang meminjamkan gelandang mereka, Dani Ceballos, ke Arsenal pada bursa transfer musim panas 2019 yang lalu untuk jangka waktu satu musim. Ini artinya, tahun ini Arsenal harus memutuskan akan mempertahankannya atau tidak.

Ternyata, melansir dari laman portal berita olahraga Football Espana, pelatih Arsenal Mikel Arteta mengatakan bahwa ia ingin memperpanjang masa hidup Ceballos di Emirates Stadium. Artinya, Arteta ingin Madrid merelakan Ceballos bersama mereka lebih lama lagi.

"Saya sangat senang dengannya dan dia telah menunjukkan gairahnya dalam setiap pertandingan dan setiap sesi latihan. Dia sudah berubah dan ingin menjadi pemain penting bagu klub," ujar Mikel Arteta.

"Kami sudah bicara dengan Real Madrid, karena kami jelas bukan pemilik resmi dari pemain tersebut. Dua klub ini harus terus berkomunikasi dan kita akan sama-sama melihat bagaimana hasilnya," pungkasnya.

Masih dari sumber tersebut, Madrid atau Los Blancos dikabarkan senang jika The Gunners punya keinginan tersebut. Karena, mereka memang kurang berminat untuk memulangkan dan mengandalkan Dani Ceballos. Jadi, keinginan Arteta ini menjadi kabar baik bagi Madrid.

Hanya saja, Arsenal masih menemui kendala untuk mempermanenkan Ceballos, yaitu permintaan sebesar 40 juta euro atau sekitar Rp650 miliar dari klub LaLiga Spanyol tersebut. Di sisi lain, The Gunners hanya berani membayar 35 juta euro atau setara dengan Rp569 miliar.

Dani Ceballos telah dipinjamkan dari Real Madrid ke Arsenal pada 25 Juli 2019. Bersama klub sepak bola Liga Inggris tersebut, ia baru bisa mencetak dua gol dan menyumbang dua assists dari total 31 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%