Liga Spanyol

Untung Besar! Termasuk Mbappe, 3 Bintang Ini Ingin Gabung Real Madrid

Rabu, 8 Juli 2020 14:43 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© GettyImages
Raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid, tampaknya sedang kebanjiran rejeki karena Kylian Mbappe dan dua pemain top dunia ini dikabarkan ingin gabung Los Blancos. Copyright: © GettyImages
Raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid, tampaknya sedang kebanjiran rejeki karena Kylian Mbappe dan dua pemain top dunia ini dikabarkan ingin gabung Los Blancos.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola LaLiga Spanyol, Real Madrid, tampaknya sedang kebanjiran rezeki karena Kylian Mbappe dan dua pemain top dunia ini dikabarkan ingin gabung Los Blancos.

Melansir dari laman portal berita olahraga Football Espana, Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain, Kai Havertz dari Bayer Leverkusen, dan Eduardo Camavinga dari Rennes kabarnya menunggu langkah dari Real Madrid.

Real Madrid atau Los Blancos selama ini memang dikabarkan menaruh minat kepada tiga pemain itu untuk mereka perjuangkan di bursa transfer. Ternyata, Mbappe, Havertz, dan Camavinga menghadapi perpanjangan kontrak dari klub masing-masing.

Karena mendengar bahwa Real Madrid meminati mereka, tiga pemain top dunia itu dikabarkan belum memberikan jawaban apakah akan memperpanjang kontrak atau tidak. Karena, mereka ingin menunggu langkah dari raksasa LaLiga Spanyol tersebut.

Jika rumor ini benar, maka Real Madrid benar-benar seperti kebanjiran rejeki karena mereka bisa tinggal pilih saja antara Mbappe, Havertz, dan Camavinga untuk diboyong ke Santiago Bernabeu di bursa transfer musim panas 2020.

Klub yang dilatih oleh Zinedine Zidane itu memang memiliki daya pikat tersendiri. Mereka memang sedikit kesulitan untuk memperebutkan posisi puncak di awal-awal LaLiga Spanyol 2019/20. Namun, gaya defensif ala Zidane mampu membuat mereka berjaya.

Sampai pekan ke-34 di kancah domestik, Los Blancos mampu perkasa di puncak klasemen dengan torehan 77 poin, hasil dari 23 kali menang, delapan kali imbang, dan tiga kali kalah. Mereka baru kebobolan 21 gol, paling sedikit dibanding klub-klub sepak bola rival.

Jadi, tidak heran bila Kylian Mbappe, Kai Havertz, dan Eduardo Camavinga sama-sama tertarik dan menunggu langkah pertama dari Real Madrid untuk bursa transfer musim panas 2020. Meski demikian, belum bisa dipastikan kebenaran dari rumor tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
25%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%