Liga Spanyol

Jadwal LaLiga Spanyol Hari Ini: Sevilla Siap Kunci Tiket Liga Champions

Kamis, 9 Juli 2020 08:34 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Brian Ach/Getty Images
Berikut jadwal pertandingan LaLiga Spanyol pekan ke-35. Akan ada tiga pertandingan seru yang tersaji pada Jumat (10/7/2020). Copyright: © Brian Ach/Getty Images
Berikut jadwal pertandingan LaLiga Spanyol pekan ke-35. Akan ada tiga pertandingan seru yang tersaji pada Jumat (10/7/2020).

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan LaLiga Spanyol pekan ke-35. Akan ada tiga pertandingan seru yang tersaji pada Jumat (10/7/2020).

Sebanyak tiga pertandingan yang akan berlangsung antara lain Mallorca vs Levante, Eibar vs Leganes, dan Athletic Bilbao vs Sevilla.

Mallorca akan berjuang sekuat tenaga menjauh dari zona degradasi. Di sisi lain, Levante akan menjalani laga dengan beban yang sedikit lebih ringan daripada Mallorca yang harus melibas semua laga sisa dengan kemenangan untuk bisa menjaga kans bertahan di LaLiga Spanyol.

Eibar vs Leganes akan menjadi laga hidup mati. Pasalnya baik Eibar ataupun Leganes sama-sama berada di posisi yang belum aman. Leganes sendiri saat ini harus berada di peringkat ke-19 dan harus berjuang ekstra keras agar tetap bisa bermain di LaLiga Spanyol musim depan.

Sementara itu, laga Athletic Bilbao vs Sevilla digadang-gadang akan berlangsung dengan sengit. Pasalnya, tim tamu ingin meraih kemenangan agar kans mereka untuk berlaga di Liga Champions tetap terbuka.

Berikut Jadwal LaLiga Spanyol pekan ke-35, Jumat (10/7/2020):

00.30 WIB – Mallorca vs Levante

00.30 WIB – Eibar vs Leganes

03.00 WIB – Athletic Bilbao vs Sevilla

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
100%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%