Liga Italia

Kejar Gelandang AC Milan, Inter Bisa Tumbalkan Pemain Bintang Ini

Kamis, 9 Juli 2020 16:02 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Twitter @acmilan
Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, kemungkinan bakal mengajukan proposal tukar guling demi mendatangkan gelandang AC Milan, Franck Kessie. Copyright: © Twitter @acmilan
Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, kemungkinan bakal mengajukan proposal tukar guling demi mendatangkan gelandang AC Milan, Franck Kessie.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, kemungkinan bakal mengajukan proposal tukar guling atau barter pemain demi mendatangkan gelandang AC Milan yang bernama Franck Kessie.

Beberapa waktu yang lalu, muncul kabar bahwa Inter Milan kembali melirik gelandang AC Milan yang bernama Franck Kessie. Ini bukan pertama kalinya mereka menginginkan Kessie. Di Januari 2020 yang lalu, Inter juga dirumorkan tertarik dengan sang pemain.

Saat itu, ada spekulasi bahwa klub yang berjuluk Nerazzurri itu bakal menumbalkan pemain mereka yang bernama Roberto Gagliardini. Namun, karena Milan atau Rossoneri menolaknya mentah-mentah, skenario itu pun gagal terwujud.

Kessie sendiri beberapa kali dikaitkan dengan beberapa klub Liga Inggris, seperti Wolverhampton Wanderers, West Ham United, dan lain-lain. Sehingga, Inter pun berani kembali mengincarnya untuk mereka perjuangkan di bursa transfer musim panas 2020.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sport Mediaset, Nerazzurri dikabarkan bisa saja menumbalkan gelandang mereka, Matias Vecino, untuk ditukar dengan Franck Kessie. Vecino sendiri sejak Januari yang lalu juga santer dirumorkan bakal didepak dari Giuseppe Meazza.

Hanya saja, skenario ini merupakan pendapat dari beberapa pihak. Artinya, Inter belum tentu benar-benar akan menawarkan Vecino ke rival sekota mereka. Namun, skema tersebut bisa dilakukan mengingat performa Vecino juga tak terlalu buruk musim ini.

Di sisi lain, Franck Kessie sendiri sudah memperkuat AC Milan sejak 2017 yang lalu. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia sukses mencetak 14 gol dan menyumbang sembilan assists dari total 127 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%